PROFESSIONAL CALL CENTER
Acara
13 Maret 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
06 April 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
05 Mei 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
POKOK BAHASAN TRAINING PROFESSIONAL CALL CENTER
Petugas call center jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu, petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-tenik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction).
MATERI TRAINING PROFESSIONAL CALL CENTER
- Introduction:
- Fungsi call center, service excellence awareness, semangat membantu/melayani
- Call center officer sebagai pembentuk citra perusahaan
- Professional telephone conversation:
- Knowledge: product knowledge, wawasan luas
- Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan
- Attitude: sikap positif,
- Effective communications skills: menjawab pertanyaan dan memberi informasi dengan tepat, jelas dan sopan, dengan suara dan pilihan kata yang baik;
- 3V dalam komunikasi: verbal, vocal, visual
- Active listening; asking the questions: menangkap maksud/pertanyaan yang diajukan pelanggan, menanyakan maksud pelanggan.
- Assertiveness; menjawab pertanyaan dan menyampaikan informasi dengan lugas, tidak pasif, tidak agresif.
- Teknik dan etiket dalam: Menerima telepon, Holding/transferring, Menelepon
- Menghadapi penelepon sulit; menerima keluhan, menghadapi sikap agresif, mengatasi situasi sulit.
Metode : Ceramah umum, Tanya jawab, Games
INSTRUKTUR:
Lisa Nuryanti,
Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Customer service,Sales & Marketing,Call Center
- Maret 13, 2020
- April 6, 2020
- Mei 5 2020
- Juni 12, 2020
- Juli 9 , 2020
- Agust 7, 2020
- September 8, 2020
- Oktober 13, 2020
- Nov 13, 2020
- Des 4, 2020
Tempat Training
- Amos Cozy Hotel atau Fave Hotel Melawai – Jakarta Selatan
- (Konfirmasi tempat pelaksanaan akan kami informasikan 7 hari sebelum pelaksanaan training.)
Training Fee
- Rp 2.750.000,- / Peserta Non-Residential
- Sudah termasuk: Sertifikat, Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R.
PROFESSIONAL CALL CENTER