PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS
Acara
30 – 31 Oktober 2013 | 09.00 – 16.00 WIB | Rp. 3.500.000 di Estubizi Business Center, Jakarta
DESCRIPTION PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS
Fungsi utama General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang memiliki peran penting dan cukup sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks . Oleh karena perannya yang strategis tersebut, harus memperoleh dukungan dan layanan yang memadai, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini minimnya referensi yang dapat memberi panduan atau tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah?
Dalam pelatihan ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.
OBJECTIVES TRAINING PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS
- Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
- Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
- Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
- Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
- Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
- Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.
OUTLINE TRAINING PROFESSIONAL GENERAL AFFAIRS :
- Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
- Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab General Affairs
- Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
- Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan system
- Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
- Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
- Menghadapi internal customer yang sulit
- Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional General Affairs
INSTRUKTUR:
Saifuddin Bahrun,
anggota Dewan Pengupahan Nasional dari unsur pakar periode 2005-2008.
Pernah sebagai Direktur Utama di PT eBSDM, PT Alam Samodra Majuterus, Direktur SDM di Matari Adv, PT Mattel Indonesia, sebagai GM di PT Amoco Mitsui PTA Indonesia, Cabot Chemical. Menerima berbagai penghargaan dari pemerintah dan perusahaan Multi Nasional. Penulis buku dan pembicara bidang Penggajian dan Hubungan
VENUE
Estubizi Business Center Setiabudi Building 2
Jl.HR.Rasuna Said , Jakarta Selatan
INVESTASI :
- Rp.3500.000- / peserta. Peserta Non-Residential.
- Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.