ACCOUNT PAYABLE – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
02 – 03 Maret 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training
09 – 10 Maret 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training
Jadwal Training Online 2021 Selanjutnya …
JADWAL TRAINING KELAS
14 – 16 April 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
27 – 29 April 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training Kelas 2021 Selanjutnya …
TRAINING DESCRIPTION ACCOUNT PAYABLE
Account payable merupakan kewajiban perusahaan terhadap pihak lain yang harus dipenuhi dalam jangka waktu singkat. Account payable ini muncul akibat adanya pembelian secara kredit. Permasalahan yang akan muncul dalam Account Payable ini yaitu adanya keterbatasan cash flow perusahaan adalah dua masalah yang dialami oleh pelaksana Account Payable (A/P). Keterbatasan cash flow perusahaan dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan dapat berpengaruh terhadap produktivitas perusahaan, baik dimata konsumen ataupu supplier, sehingga perusahaan di tuntut untuk dapat mengembangkan strategi dan kebijakan yang tepat agar permasalahan-permasalahan mengenai Account Payable tersbut dapat diatasi. Permasalahan mengenai Account Payable tidak hanya berkaitan dengan administrasi namun berkaitan dengan kelangsungan hidup perusahaan. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai Account Payable, permasalahan mengenai Account payable serta solusi dalam menyelesaikan permasalahan berkaitan dengan Account Payable tersebut.
TRAINING OBJECTIVES ACCOUNT PAYABLE
- Memahami Account Payable dan praktek manajemennya
- Mengelola Account Payable secara efektif serta cash flow secara efisien
- Mengurangi kemungkinan terjadinya kecurangan dalam proses payable
- Memberikan informasi yang akurat mengenai Account Payable dalam pengambilan keputusan oleh manajemen
TRAINING OUTLINES ACCOUNT PAYABLE
- Pengertian Account Payable dan ruang lingkupnya
- Pengaruh Account terhadap cash flow
- Mendesain SOP Account PayablePerubahan paradigma dalam proses payable: Fungsi administrasi ke strategis
- Pengelolaan administrasi Account Payable : Master Vendor, Pengelolaan Dokumen, dan Control InternalPenilaian Supplier : klasifikasi dan pengaruhnya bagi aktifitas perusahaan
- Mendesain laporan Account Payable dan hubungannya dengan keputusan manajemen
- Key performance indicator (KPI) dan pengukuran kinerja dalam Account Payable
- Analisia Account Payable
- Perpajakan dalam Account Payable
- Memahami kecurangan atau fraud dalam Account Payable serta upaya antisipasinya
INSTRUCTOR
Dra. Sri Luna Murdianingrum, M.Si., AK., CA. and team
METHOD
Lecturing, interactive discussion, simulation, sharing and case study.
JADWAL TRAINING 2021
JADWAL TRAINING ONLINE 2021
- 2 – 3 Maret 2021
- 9 – 10 Maret 2021
- 17 – 18 Maret 2021
- 25 – 26 Maret 2021
- 30 – 31 Maret 2021
- 6 – 8 April 2021
- 12 – 13 April 2021
- 15 – 16 April 2021
- 21 – 22 April 2021
- 27 – 28 April 2021
- 5 – 6 Mei 2021
- 11 – 12 Mei 2021
- 18 – 19 Mei 2021
- 27 – 28 Mei 2021
- 3 – 4 Juni 2021
- 8 – 9 Juni 2021
- 16 – 17 Juni 2021
- 22 – 23 Juni 2021
- 29 – 30 Juni 2021
- 1 – 2 Juli 2021
- 6 – 7 Juli 2021
- 12 – 13 Juli 2021
- 15 – 16 Juli 2021
- 22 – 23 Juli 2021
- 27 – 28 Juli 2021
- 3 – 4 Agustus 2021
- 11 – 12 Agustus 2021
- 19 – 20 Agustus 2021
- 24 – 25 Agustus 2021
- 30 – 31 Agustus 2021
- 2 – 3 September 2021
- 7 – 8 September 2021
- 13 – 14 September 2021
- 16 – 17 September 2021
- 22 – 23 September 2021
- 28 – 29 September 2021
- 5 – 6 Oktober 2021
- 13 – 14 Oktober 2021
- 20 – 21 Oktober 2021
- 25 – 26 Oktober 2021
- 28 – 29 Oktober 2021
- 1 – 2 November 2021
- 4 – 5 November 2021
- 9 – 10 November 2021
- 18 – 19 November 2021
- 24 – 25 November 2021
- 29 – 30 November 2021
- 2 – 3 Desember 2021
- 7 – 8 Desember 2021
- 14 – 15 Desember 2021
- 20 – 21 Desember 2021
BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE
- Course Fee Rp 3.750.000
- Modul pelatihan berbentuk soft copy.
- Sertifikat pelatihan berbentuk e-Certificate.
Platform Training Online
- Media Live training menggunakan Zoom Video Conference
- Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 6 jam perhari selama 2 hari
- Tersedia Harga special apabila training yang sama diikuti oleh lebih dari 3 orang peserta dari perusahaan yang sama.
Persiapan peserta?
- Sangat dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
- Koneksi internet yang stabil.
- Buku dan alat tulis.
- Penyelenggara akan memberikan undangan berupa link sehari sebelum dimulai.
JADWAL TRAINING KELAS 2021
- 14 – 16 April 2021
- 27 – 29 April 2021
- 5 – 7 Mei 2021
- 10 – 12 Mei 2021
- 8 – 10 Juni 2021
- 23 – 25 Juni 2021
- 30 Juni – 2 Juli 2021
- 13 – 15 Juli 2021
- 18 – 20 Agustus 2021
- 24 – 26 Agustus 2021
- 21 – 23 September 2021
- 29 September – 1 Oktober 2021
- 13 – 15 Oktober 2021
- 26 – 28 Oktober 2021
- 9 – 11 November 2021
- 24 – 26 November 2021
- 1 – 3 Desember 2021
- 14 – 16 Desember 2021
Hotel Ibis Malioboro | Yogyakarta
Hotel Cavinton | Yogyakarta
Hotel The Alana | Yogyakarta
BIAYA TRAINING KELAS
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non–residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – at proposal
FASILITAS TRAINING KELAS
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)