Penyusunan Rencana Kerja Marketing
ACARA
06 – 07 Januari 2020 | Rp 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
03 – 04 Februari 2020 | Rp 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
02 – 03 Maret 2020 | Rp 8.400.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Deskripsi Training Penyusunan Rencana Kerja Marketing
Penyusunan suatu perencanaan merupakan suatu hal yang vital yang tentunya akan berpengaruh pada berhasil atau tidaknya suatu rencana tersebut untuk dijalankan. Hal ini berarti apabila kita ingin menciptakan suatu bisnis yang berhasil, perencanaan haruslah dibuat secara mendetail dan optimal agar dapat menghasilkan kesuksesan perusahaan yang optimal pula.
Perusahaan tentunya akan membuat suatu bentuk perencanaan. Guna mendapatkan hasil yang optimal, maka perencanaan marketing suatu perusahaan harus memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan. Dengan harapan bahwa visi dan misi perusahaan akan dapat tercapai dengan optimal.
Tujuan Training Penyusunan Rencana Kerja Marketing
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk melakukan penyusunan rencana kerja (action plan) pemasaran yang diharapkan dapat berimbas pada optimalnya profit yang dicapai oleh perusahaan.
Materi Training Penyusunan Rencana Kerja Marketing
- Definisi Rencana Kerja Marketing
- Definisi tujuan dan target dalam Rencana Kerja Marketing
- Langkah pembuatan Rencana Kerja Marketing
- Definisi strategi marketing
- Jenis-jenis strategi marketing
- Pembentukan Strategi harga dan Rancangan biaya
- Alat-alat marketing
- Definisi dan kegunaan analisa SWOT dalam keberhasilan suatu perusahaan
- Langkah dan strategi dalam menghadapi persaingan bisnis
- Fishbond Rencana Kerja Marketing
Peserta
Karyawan dibagian pemasaran dan karyawan yang meminati bidang manajemen pemasaran
Metode
- Presentasi
- Diskusi dan Sharing Pengalaman
- Case Study
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 6 – 7 Januari 2020
- 13 – 14 Januari 2020
- 20 – 21 Januari 2020
- 27 – 28 Januari 2020
- 3 – 5 Februari 2020
- 10 – 11 Februari 2020
- 17 – 18 Februari 2020
- 26 – 27 Februari 2020
- 2 – 3 Maret 2020
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas
- Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
- Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
- Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
- Quota minimum 2 peserta
- Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
- Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)