Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Social Media for Brand Management – CONFIRMED

ACARA

24 – 25 Februari 2020 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
02 – 03 Maret 2020 | Rp. 7.400.000,- di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
23 – 24 Maret 2020 | Rp. 8.400.000,- di Hotel Ibis Kuta, Bali – CONFIRMED

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Social Media for Brand Management 

Persaingan yang sangat tajam antar perusahaan dengan berbagai macam produk yang beredar dipasar menjadikan  setiap manager marketing harus menyiapkan strategi   tentang brand management.  Brand management merupakan salah satu criteria success factor yang membuat produk tetap eksis di mata konsumen. Training ini akan mempelajari tentang  konsep dan implementasi  brand management, mulai dari perencanaan brand, proses manajemen brand,  audit brand  dan langkah-langkah dalam mendesain brand yang sukses di pasar.   Social Media seringkali menjadi senjata yang sangat ampuh untuk melakukan Branding sebuah produk. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta mampu memanfaatkan layanan Social Media se-optimal mungkin untuk mencapai tujuan perusahaan.

 

Tujuan Training Social Media for Brand Management 

  • Memahami konsep dan implementasi brand management
  • Mampu mendesain  brand yang sukses
  • Mampu mengaudit dan mengevaluasi brand
  • Mampu melakukan perencanaan media untuk brand equity
  • Mampu melakukan perencanaan promosi untuk brand development

 

Materi Training Social Media for Brand Management

  1. Introduction  to Marketing and Brand Management
    • What is  brand management
    • The primary responsibilities of brand managers
    • Trends in brand management
    • The benefits strong brands deliver to organizations
    • The brand management process
  2. Element of Brand loyalty
  3. Steps to  helps brands connect emotionally to their customers:
    • Develop success (re)position a brand
    • Create and manage a strong brand identity
    • Develop a brand identity system and standards
    • Develop a powerful brand tagline
    • Publicity and word-of-mouth marketing to a brand’s advantage
    • Using blogs and other social media to build brands
  4. Evaluate advertising campaigns and develop a successful direct marketing campaign
  5. Develop a strong brand marketing plan :
    • Marketing tools and techniques
    • Use internal communication, education and training and organization design to align the organization in support of the brand
    • Develop a brand building organization and transform employees into enthusiastic brand champions
  6. Conducting Brand audit and  brand equity
  7. Measurement of  the asset value of a brand
  8. Managing brand using  point-of-sale (POS) data in managing brands
  9. Qualitative and quantitative brand research methodologies and approaches
  10. Mengenal aneka fasilitas dan layanan Social Media.
  11. Memahami konsep Cyber Public Room.
  12. Etika dan tata cara pergaulan Cyber Public Room.
  13. Mengenal dan memahami UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).
  14. Study kasus pelanggaran UU ITE dan sanksinya (sanksi hukum dan sanksi social masyarakat).
  15. Tips mengatasi dan menjawab Black Compaign di Social Media
  16. Tips melakukan White Copmpaign dalam rangka Branding strategy.

 

Peserta Training

Marketing, Commersial and Sales dan Departemen lain yang berkaitan dengan brand Management.

 

Metode Training

Ceramah, diskusi,persentasi

 

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas Training

  • Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
  • Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
  • Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training

Drs.Anas Hidayat,MBA.,Ph.D and team

 

Social Media for Brand Management

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,