Total Quality Management (TQM)
Acara
22 – 24 Oktober 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
06 – 08 November 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
19 – 21 November 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
DESCRIPTION
Total quality management (TQM), juga dikenal dengan Total Quality Control (TQC), adalah suatu tool manajemen untuk meningkatkan total performance, yang merupakan filosofi manajemen yang mengintegrasikan semua fungsi-fungsi organisasi, seperti marketing, finance, engineering, production, design, customer service dan lain-lain, yang memfokuskan pemenuhan kebutuhan customer dan sasaran organisasi. TQM memberdayakan total organisasi, dari tenaga kerja sampai kepada CEO, dengan tanggung jawab penjaminan kualitas terhadap produk dan atau jasa, dan sistem manajemen prosesnya.
Total quality management (TQM) merupakan suatu pendekatan terintegrasi oleh manajemen untuk memfokuskan semua fungsi dan level organisasi pada kualitas dan continuous improvement. Sampai sekarang TQM menjadi sangat penting untuk meningkatkan kapabilitas proses perusahaan untuk mencapai keunggulan kompetitif. Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami konsep-konsep TQM serta menerapkannya dalam ruang lingkup pekerjaan untuk memenuhi harapan konsumen dalam upaya meningkakan daya saing.
TUJUAN
Peserta dapat memperoleh pengetahuan yang terpadu tentang prinsip-prinsip manajemen yang dikembangkan berdasarkan paradigma baru yang sedang tumbuh untuk melengkapi pelatihan dasar-dasar TQM. Sehingga setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat mengimplementasikan Total Quality Management (TQM) di perusahaan.
TOTAL QUALITY MANAGEMENT PROGRAM OUTLINE
- Pendahuluan dan overview
- Perubahan sosial dan mutu produk
- Tahap gerakan kualitas
- Siklus hidup produk
- prinsip – prinsip dan dasar-dasar TQM
- Model TQM
- 10 dimensi service quality
- Mengidentifikasi harapan konsumen
- Model kebutuhan konsumen
- Tujuh (7) alat kendali mutu
- Studi kasus
- Diskusi interaktif
PESERTA
Manajer, Supervisor produksi atau proses, karyawan
METHOD
Lecturing, workshop, interactive consultation, case study, and presentation
INSTRUKTUR
Agus Mansur, ST., M. Eng. Sc., MPM., CHRA
- 22 – 24 Oktober 2019
- 6 – 8 November 2019
- 19 – 21 November 2019
- 26 – 28 November 2019
- 4 – 6 Desember 2019
- 10 – 12 Desember 2019
- 16 – 18 Desember 2019
Hotel Pesonna Malioboro | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu | Yogyakarta
Hotel Phoenix | Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FACILITIES
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama).
Total Quality Management (TQM)