PROMOSI INSTITUSI – Confirmed
ACARA
25 – 26 Maret 2019 | Rp. 7.400.000 per peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
25 – 26 Maret 2019 | Rp. 8.400.000 per peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
25 – 26 Maret 2019 | Rp. 9.400.000 per peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
01 – 02 April 2019 | Rp. 9.400.000,-di Hotel Maxone, Bali – CONFIRMED
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
Deskripsi Training Promosi Institusi
Perkembangan teknologi dan pergeseran generasi mempengaruhi dampak di berbagai bidang, termasuk dampak promosi di pendidikan tinggi. Perkembangan teknologi modern menjadi perhatian tenaga profesional bidang marketing terkait strategi pemasaran atau promosi. Bukan hanya perusahaan yang harus melakukan branding, pada era sekarang branding juga harus diterapkan oleh instansi pendidikan untuk menarik stakeholder, serta meningkatkan minat generasi muda untuk melanjutkan pendidikan mereka agar tidak putus sampai tingkat SMP atau SMA. Ternyata di indonesia tingkat minat anak didik untuk melanjutkan ke study atas atau melanjutkan kuliah masih minim, oleh karena itu sangat dibutuhkan branding perguruan tinggi, disamping mencari mahasiswa baru seharusnya kita bisa memangkas jumlah anak didik yang kurang berminat untuk melanjutkan pendidikanya dengan adanya branding yaitu dengan promosi institusi ini.
Tujuan Training Promosi Institusi
- Dapat menjadi bahan referensi untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru
- Diharapkan mampu memberikan masukan berarti dalam pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran
- Dapat menjadi alat evaluasi terhadap strategi komunikasi pemasaran yang digunakan khususnya didalam hal promosi
Materi Training Promosi Institusi
- Cara memperkenalkan institusi
- Strategi Komunikasi langsung & tidak langsung (media)
- Strategi Komunikasi Pemasaran yang effektif
- Encoding
- Promotion Mix
- Membuat tujuan promosi institusi
- Mengatasi kendala-kendala dalam promosi institusi
Metode
Presentasi, Study Kasus, Diskusi
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 25 – 26 Maret 2019
- 1 – 2 April 2019
- 8 – 9 April 2019
- 15 – 16 April 2019
- 22- 23 April 2019
- 29 – 30 Mei 2019
- 6 – 7 Mei 2019
- 13 – 14 Mei 2019
- 20 – 21 Mei 2019
- 27 – 28 Mei 2019
- 12 – 13 Juni 2019
- 17 – 18 Juni 2019
- 24 – 25 Juni 2019
- 1 – 2 Juli 2019
- 8 – 9 Juli 2019
- 15 – 16 Juli 2019
- 22 -23 Juli 2019
- 29 – 30 Juli 2019
- 5 – 6 Agustus 2019
- 13-14 Agustus 2019
- 19 – 20 Agustus 2019
- 26 -27 Agustus 2019
- 02 – 03 September 2019
- 09-10 September 2019
- 16 – 17 September 2019
- 23 – 24 September 2019
- 30 September – 01 Oktober 2019
- 07 – 08 Oktober 2019
- 14 – 15 Oktober 2019
- 21 – 22 Oktober 2019
- 28 – 29 Oktober 2019
- 04 – 05 November 2019
- 11 – 12 November 2019
- 18 – 19 November 2019
- 25 – 26 November 2019
- 02 -03 Desember 2019
- 09 – 10 Desember 2019
- 16 – 17 Desember 2019
- 26 – 27 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
Investasi dan Fasilitas
- 9.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 8.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- 7.400.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Lead Instruktur
Ranny Albani dan tim instruktur
PROMOSI INSTITUSI