Promosi: Strategi Efektif
Acara
08 – 10 Januari 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
04 – 06 Maret 2019| Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
07 – 09 Mei 2019| Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
02 – 04 Juli 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
DESKRIPSI
Strategi Efektif dalam Promosi adalah salah satu dari rangkaian kegiatan pemasaran yang mempunyai tujuan untuk menginformasikan kepada pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan yang menarik bagi divisi pemasaran, khususnya promosi. Salah satu contoh berbagai produk elektronik yang booming sesaat tetapi cepat berganti model & aplikasi. Untuk mengatasi kasus seperti ini diperlukan riset & promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan menciptakan gelombang besar dan akan menjadi trendsetter.
TUJUAN
- Training ini memberikan petunjuk – petunjuk mengenai cara ber promosi dan bagaimana membuat strategi promosi yang efektif. Mulai dari perencanaan sampai dengan penyelenggaraan, serta hal – hal khusus yang perlu diperhatikan dalam suatu promosi, melalui media masa, bertatap muka, internet,telpon, dll.
- Memberikan petunjuk tentang konsep promosi internal dan eksternal serta manfaat praktis
- Memberikan petunjuk tentang bagaimana membangun komunikasi efektif
- Memberikan petunjuk tentang konsep penawaran dan praktik negosiasi bisnis
MATERI TRAINING PROMOSI
- Latar belakang dan tujuan dari Promosi
- Mengukur efektivitas program promosi menggunakan Key Performance Indicators (KPI)
- Metode promosi (Promotion Mix)
- Iklan (Advertising)
- Penjualan perorangan
- Promosi Penjualan
- Hubungan Masyarakat
- Bentuk-bentuk media beriklan
- Bahasa Promosi yang efektif
- Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
- Menyusun strategi customer relation
- Meningkatkan frekuensi konsumsi
- Menyusun program customer promotion
- Menyusun program trade promotion
- Program-program promosi
- Program Big Sale
- Bonus voucher
- Buy 1 get 1 free
- Teknik promosi free sample
- Dan lain-lain
- Studi kasus Strategi Efektif Dalam Promosi
INSTRUKTUR
DR. Heni Iswantie and Team
METODE
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
PESERTA
Program ini ditujukan bagi Divisi pemasaran dan promosi, staf promosi, atau public relation dan juga. Program ini penting bagi karyawan perusahaan untuk memberikan pemahaman tentang Strategi dalam Promosi
- 08 – 10 Januari 2019
- 04 – 06 Maret 2019
- 07 – 09 Mei 2019
- 02 – 04 Juli 2019
- 03– 05 September 2019
- 05 – 07 November 2019
- Pukul 08.30 – 16.00 WIB
-
Hotel Horison Ultima Riss (****) Yogyakarta
-
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
-
In House Training Depend on request
INVESTASI
- Course Fee : Rp. 6.500.000,-/participant (non residential)
- Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama
FASILITAS
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)
Strategi Efektif Dalam Promosi
cforms contact form by delicious:days