PROSPEK KEUANGAN PERBANKAN
ACARA
07 – 09 Juli 2015 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
04 – 05 Agustus 2015 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
08 – 10 September 2015 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
12 – 13 Oktober 2015 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING PROSPEK KEUANGAN PERBANKAN
Kinerja industri Perbankan dari tahun ke tahun akan tetap penuh persoalan dan tantangan, sehingga diperlukan waktu yang sangat tepat untuk merencanakan langkah-langkah strategis sekaligus meramal peluang-peluang yang prospectus.
Pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman terhadap perkembangan dan dinamika terkini yang terjadi di lingkungan industri finansial dan non-finansial yang mempengaruhi kebijakan dan strategi bank. Situasi dan kondisi industri perbankan dan industri lainnya dapat merubah berbagai asumsi dalam penyusunan rencana strategis tersebut. Dengan memahami berbagai kemungkinan yang diperkirakan terjadi dimaksud akan membantu pemimpin bank menentukan kebijakan dan strategi yang tepat
MATERI KHUSUS TRAINING PROSPEK KEUANGAN PERBANKAN
- Perekonomian global dan dinamikanya
- Perekonomian Indonesia dan tantangan ke depan
- Pengembangan bisnis bank dalam lingkungan yang makin kompetitif
- Peningkatan daya tahan bank dalam menghadapi serbuan bank asing
- Penyiapan kader kepemimpinan perbankan Indonesia di masa depan.
PESERTA TRAINING PROSPEK KEUANGAN PERBANKAN
Pelatihan ini ditujukan bagi para operator ATM, Staf IT, departemen pengembangan corporate, , atau staf perbankan yang mensupport mesin ATM sebagai media transaksi nasabah
METODE TRAINING PROSPEK KEUANGAN PERBANKAN
Presentation; Discussion; Case Study; Evaluation; Pre test & Post Test
- 7-9 Juli 2015
- 4-5 Agustus 2015
- 8-10 September 2015
- 12-13 Oktober 2015
- 10-12 November 2015
- 8-10 Desember 2015
LOKASI
YOGYAKARTA
WAKTU
08.30 – 16.00 WIB
BIAYA
- IDR 6.000.000,- /peserta (Non-Residential)
- Minimal kuota 3 peserta
FASILITAS TRAINING PROSPEK KEUANGAN PERBANKAN
- Hotel Berbintang;
- Sertifikat Training;
- Training Kit;
- Modul (Hard Copy + Soft Copy);
- 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
- Souvenir;
- Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)