PUBLIC RELATION
Acara
03 – 05 April 2018 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
09 – 11 April 2018 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
24 – 26 April 2018 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
02 – 04 Mei 2018 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
DESKRIPSI
Public Relation memuat seperangkat keterampilan dan strategi praktis yang didesain untuk meningkatkan reputasi sebuah organisasi, membantu memperkuat hubungan dengan audiens penting, dan memungkinkan organisasi tersebut mengatasi berbagai krisis karena memiliki posisi kuat. Tidak begitu penting apakah Public Relation (Humas) menjadi fokus utama dalam pekerjaan Anda atau hanya sekedar tambahan dalam deskripsi pekerjaan Anda,Effective Public Relation akan menuntut Anda untuk menjadi sukses. Didalamnya mencangkup berbagai aspek penting dalam bidang Public Relation (Humas) termasuk keahlian vital dalam memanfaatkan media, bagaimana mengorganisir berbagai kegiatan (event), serta bagaimana menghasilkan materi publikasi yang persuasif. Selain itu training ini juga menunjukan bagaimana caranya Anda meyakinkan klien tentang kelebihan organisasi Anda.
TUJUAN
- Memberikan kiat membangun hubungan yang bagus dengan public dan melakukan kampanye publisitas.
- Meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan presentasi, event, serta mengatasi masalah kerja secara menyeluruh.
- Meningkatkan produktifitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
- Memberikan saran dan tip praktis untuk membantu Anda berkembang dan meningkatkan kemampuan Humas Anda.
- Memahami dan mengeksplorasi pilihan yang beragam dalam membangun citra yang baik serta menyediakan contoh-contoh yang bermanfaat.
MATERI TRAINING PUBLIC RELATION
1. Memahami Public Relation:
- Definisi Public Relation
- Menggabungkan Public Relation dengan Pemasaran
- Berkomunikasi secara Efektif
- Menerapkan Pendekatan Strategis
2. Mengembangkan Keterampilan Dalam Public Relation
- Berkomunikasi dengan Staf
- Mempertahankan Reputasi Perusahaan
- Layanan Konsumen
- Merencanakan kampanye
- Mengorganisir Event
- Mengembangkan Keterampilan Presentasi Anda
- Mengatasi Krisis
3. Bekerja Sama Dengan Media
4. Membuat Publikasi
INSTRUKTUR
Dr. Fauzan Asmara, MM and team
PESERTA TRAINING
Mereka yang memiliki Peran, Fungsi serta Tanggungjawab sebagai menciptakan reputasi organisasi/ perusahaan terhadap pihak eksternal/ Klien. Seperti Public Relations, Presenter, Marketing dalam Unit Bisnis dan Department menjadi Kunci dalam Pergerakan Perusahaan.
METODE
Lecturing, diskusi interactive, roleplay, sharing and studi kasus.
- 3 – 5 April 2018
- 9 – 11 April 2018
- 24 – 26 April 2018
- 2 – 4 Mei 2018
- 16 – 18 Mei 2018
- 23 – 25 Mei 2018
- 6 – 8 Juni 2018
- 20 – 22 Juni 2018
- 26 – 28 Juni 2018
- 4 – 6 Juli 2018
- 11 – 13 Juli 2018
- 24 – 26 Juli 2018
- 8 – 10 Agustus 2018
- 14 – 16 Agustus 2018
- 29 – 31 Agustus 2018
- 3 – 5 September 2018
- 18 – 20 September 2018
- 26 – 28 September 2018
- 3 – 5 Oktober 2018
- 10 – 12 Oktober 2018
- 17 – 19 Oktober 2018
- 14 – 16 November 2018
- 21 – 23 November 2018
- 28 – 30 November 2018
- 3 – 5 Desember 2018
- 11 – 13 Desember 2018
- 19 – 21 Desember 2018
Hotel Pesonna Malioboro/ Hotel Neo Awana/ Hotel Phoenix, Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.000.000 per peserta – Non–residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS TRAINING
- Training Module
- Flashdisk containing materials
- ATK
- Backpack bag
- Exclusive T-Shirt atau Jacket
- Coffee break 2x dan Lunch 1x selama training
- Certificate of Completion
- Training Photo
- Transportasi bagi peserta dari luar kota: Airport/Stasiun KA atau bus ke hotel tempat menginap. (Minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama)