PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
ACARA
08 – 10 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
15 – 17 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
22 – 24 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
13 – 15 Juli 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
DESKRIPSI
Public Relations memuat seperangkat keterampilan dan strategi praktis yang didesain untuk meningkatkan reputasi sebuah organisasi, membantu memperkuat hubungan dengan audiens penting, dan memungkinkan organisasi tersebut mengatasi berbagai krisis karena memiliki posisi kuat. Tidak begitu penting apakah PR (Humas) menjadi fokus utama dalam pekerjaan Anda atau hanya sekedar tambahan dalam deskripsi pekerjaan Anda, Effective Public Relations akan menuntut Anda untuk menjadi sukses. Didalamnya mencangkup berbagai aspek penting dalam bidang PR (Humas) termasuk keahlian vital dalam memanfaatkan media, bagaimana mengorganisir berbagai kegiatan (event), serta bagaimana menghasilkan materi publikasi yang persuasif. Selain itu training ini juga menunjukan bagaimana caranya Anda meyakinkan klien tentang kelebihan organisasi Anda.
TUJUAN TRAINING PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
- Memberikan kiat membangun hubungan yang bagus dengan public dan melakukan kampanye publisitas.
- Meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan presentasi, event, serta mengatasi masalah kerja secara menyeluruh.
- Meningkatkan produktifitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
- Memberikan saran dan tip praktis untuk membantu Anda berkembang dan meningkatkan kemampuan Humas Anda.
- Memahami dan mengeksplorasi pilihan yang beragam dalam membangun citra yang baik serta menyediakan contoh-contoh yang bermanfaat.
MATERI TRAINING PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
1. Memahami Public Relations:
- Definisi Public Relations
- Menggabungkan PR dengan Pemasaran
- Berkomunikasi secara Efektif
- Menerapkan Pendekatan Strategis
2. Mengembangkan Keterampilan Dalam Public Relations:
- Berkomunikasi dengan Staf
- Mempertahankan Reputasi Perusahaan
- Layanan Konsumen
- Merencanakan kampanye
- Mengorganisir Event
- Mengembangkan Keterampilan Presentasi Anda
- Mengatasi Krisis
3. Bekerja Sama Dengan Media
4. Membuat Publikasi
INSTRUKTUR
Endy Saputra, S.Sos., M.Si. and team
PESERTA TRAINING PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
Mereka yang memiliki Peran, Fungsi serta Tanggungjawab sebagai menciptakan reputasi organisasi/ perusahaan terhadap pihak eksternal/ Klien. Seperti Public Relations, Presenter, Marketing dalam Unit Bisnis dan Department menjadi Kunci dalam Pergerakan Perusahaan.
METODE
Lecturing, diskusi interactive, roleplay, sharing and studi kasus.
WAKTU & TEMPAT TRAINING PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
- 8 – 10 Juni 2016
- 15 – 17 Juni 2016
- 22 – 24 Juni 2016
- 13 – 15 Juli 2016
- 20 – 22 Juli 2016
- 27 – 29 Juli 2016
- 3 – 5 Agustus 2016
- 10 – 12 Agustus 2016
- 24 – 26 Agustus 2016
- 7 – 9 September 2016
- 14 – 16 September 2016
- 21 – 23September 2016
- 28 – 30 September 2016
- 5 – 7 Oktober 2016
- 12 – 14 Oktober 2016
- 19 – 21 Oktober 2016
- 26 – 28 Oktober 2016
- 2 – 4 November 2016
- 9 – 11 November 2016
- 16 – 18 November 2016
- 23 – 25 November 2016
- 7 – 9 Desember 2016
- 14 – 16 Desember 2016
- 21 – 23 Desember 2016
- 28 – 30 Desember 2016
Hotel Horison Ultima-Riss | Yogyakarta
TRAINING FEE PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
- IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
- Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)
FASILITAS TRAINING PUBLIC RELATION UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN
- Training Module
- Flashdisk containing materials
- ATK
- Backpack bag
- Exclusive T-Shirt atau Jacket
- Coffee break 2x dan Lunch 1x selama training
- Certificate of Completion
- Training Photo
- Transportasi bagi peserta dari luar kota: Airport/Stasiun KA atau bus ke hotel tempat menginap. (Minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama)