Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

07 – 08 Oktober 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
04 – 05 November 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training

Jadwal Training Online Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

13 – 15 Oktober 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
10 – 12 November 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING

Kemampuan bernegosiasi dan menghadapi supplier merupakan hal penting yang harus dikuasai setiap pihak yang terlibat dalam proses procurement. Keterbatasan skill team procurement dan komite pembelian saat melakukan negosiasi dan kontrak review dengan Supplier/Kontraktor/Seller membuat proses negosiasi berjalan tidak seimbang.
Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi, menghadapi supplier yang penuh trik, serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms and conditions.

 

TUJUAN TRAINING PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat melakukan negosiasi dan strategi kontrak secara menyeluruh mulai dari metode & strategi negosiasi, kontrak bisnis, mediasi, menghadapi supplier yang “tricky” (penuh intrik), dan studi kasus nyata berdasarkan aplikasi dan best practices, sehingga pasca pelatihan peserta diharapkan memiliki kemampuan strategi, analisa, dan problem solving yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.

 

MATERI TRAINING PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING

Materi yang akan disampaikan dalam pelatihan ini:

  • Negotiation Skill Review
  • Strategi Negosiasi
  • Negotiation Terms
  • Handling Difficult Supplier
  • Trik-Trik menghadapi Suppler yang “negotiable” & Penuh Intrik
  • Regulasi dan Hukum Bisnis
  • Jenis Kontrak dan Resiko Bisnis
  • Drafting dan Evaluasi Kontrak Bisnis
  • Mediasi dan Studi Kasus Kontrak Bisnis

 

PESERTA TRAINING

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:

  • Karyawan/Staff Penjualan & Pembelian,
  • Materials Managers, Purchasing Managers, Quality Control Technicians, Quality Control Managers, Plant Managers, Industrial & Operations Managers & Product Managers.
  • Marketing, Human Relations, Public Relations, Customer Services

 

METODE TRAINING

  • Presentation
  • Discuss
  • Brainstroming
  • Case Study
  • Practise
  • Role Play

 

INSTRUKTUR TRAINING

Dra. MC Maryati, MM & Team

Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication, development personality, managerial & kesekretariatan. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi MC dan komunikasi, Pengembangan Kepribadian Manajerial, Customer Service Excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, Building skill for Secretary, Professional Secretary, Public Relation, Performance Management, Manajemen Kuantitatif & Handling Customer Complaint, Negotiation Skill & Supplier Handling.

 

JADWAL TRAINING ONLINE 2020

JADWAL TRAINING ONLINE

  • Batch 3 : 07 – 08 Oktober 2020
  • Batch 4 : 21 – 22 Oktober 2020
  • Batch 5 : 04 – 05 November 2020
  • Batch 6 : 18 – 19 November 2020
  • Batch 7 : 03 – 04 Desember 2020
  • Batch 8 : 16 – 17 Desember 2020

PENYELENGGARAAN DIBAGI 2 SESI PER HARI

  • SESI 1: Pukul 09.00 – 11.30 WIB
  • SESI 2: Pukul 13.00 – 15.30 WIB

VIA APLIKASI ZOOM

* Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom di laptop
* Peserta akan mendapatkan softfile modul format pdf

 

BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE

* Publish Rate    : Rp 2.000.000,- / participant
* Special Rate    : Rp 1.850.000,- / participant (untuk registrasi minimal 5 peserta dari 1 perusahaan)

INCLUDE:

  • Qualified Instructor
  • Softfile modul/materi format pdf
  • Sertifikat (dikirimkan via jasa pengiriman)

EXCLUDE:

  • Pajak (VAT/PPN)

 

JADWAL TRAINING KELAS 2020

JADWAL TRAINING 2020

  • Batch 10 : 13 – 15 Oktober 2020
  • Batch 11 : 10 – 12 November 2020
  • Batch 12 : 08 – 10 Desember 2020
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta; Neo + Awana Hotel Yogyakarta; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung; Grand Setiabudi Hotel Bandung; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel; Hotel Neo + Kuta Legian Bali

In House Training : Depend on request

 

TUITION FEE TRAINING

Yogyakarta:

  • Publish Rate       : Rp 6.000.000,- / participant
  • Special Rate        : Rp 5.600.000,- / participant (min 4 participants from the same company)

Bandung / Jakarta / Surabaya / Malang:

  • Publish Rate       : Rp 7.000.000,- / participant

Bali:

  • Publish Rate       : Rp 8.000.000,- / participant

 

FASILITAS TRAINING

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)



PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , ,