PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
07 – 08 Oktober 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
04 – 05 November 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
Jadwal Training Online Selanjutnya …
JADWAL TRAINING KELAS
13 – 15 Oktober 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
10 – 12 November 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING
Kemampuan bernegosiasi dan menghadapi supplier merupakan hal penting yang harus dikuasai setiap pihak yang terlibat dalam proses procurement. Keterbatasan skill team procurement dan komite pembelian saat melakukan negosiasi dan kontrak review dengan Supplier/Kontraktor/Seller membuat proses negosiasi berjalan tidak seimbang.
Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi, menghadapi supplier yang penuh trik, serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms and conditions.
TUJUAN TRAINING PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat melakukan negosiasi dan strategi kontrak secara menyeluruh mulai dari metode & strategi negosiasi, kontrak bisnis, mediasi, menghadapi supplier yang “tricky” (penuh intrik), dan studi kasus nyata berdasarkan aplikasi dan best practices, sehingga pasca pelatihan peserta diharapkan memiliki kemampuan strategi, analisa, dan problem solving yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.
MATERI TRAINING PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING
Materi yang akan disampaikan dalam pelatihan ini:
- Negotiation Skill Review
- Strategi Negosiasi
- Negotiation Terms
- Handling Difficult Supplier
- Trik-Trik menghadapi Suppler yang “negotiable” & Penuh Intrik
- Regulasi dan Hukum Bisnis
- Jenis Kontrak dan Resiko Bisnis
- Drafting dan Evaluasi Kontrak Bisnis
- Mediasi dan Studi Kasus Kontrak Bisnis
PESERTA TRAINING
Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:
- Karyawan/Staff Penjualan & Pembelian,
- Materials Managers, Purchasing Managers, Quality Control Technicians, Quality Control Managers, Plant Managers, Industrial & Operations Managers & Product Managers.
- Marketing, Human Relations, Public Relations, Customer Services
METODE TRAINING
- Presentation
- Discuss
- Brainstroming
- Case Study
- Practise
- Role Play
INSTRUKTUR TRAINING
Dra. MC Maryati, MM & Team
Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication, development personality, managerial & kesekretariatan. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi MC dan komunikasi, Pengembangan Kepribadian Manajerial, Customer Service Excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, Building skill for Secretary, Professional Secretary, Public Relation, Performance Management, Manajemen Kuantitatif & Handling Customer Complaint, Negotiation Skill & Supplier Handling.
JADWAL TRAINING ONLINE 2020
JADWAL TRAINING ONLINE
- Batch 3 : 07 – 08 Oktober 2020
- Batch 4 : 21 – 22 Oktober 2020
- Batch 5 : 04 – 05 November 2020
- Batch 6 : 18 – 19 November 2020
- Batch 7 : 03 – 04 Desember 2020
- Batch 8 : 16 – 17 Desember 2020
PENYELENGGARAAN DIBAGI 2 SESI PER HARI
- SESI 1: Pukul 09.00 – 11.30 WIB
- SESI 2: Pukul 13.00 – 15.30 WIB
VIA APLIKASI ZOOM
* Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom di laptop
* Peserta akan mendapatkan softfile modul format pdf
BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE
* Publish Rate : Rp 2.000.000,- / participant
* Special Rate : Rp 1.850.000,- / participant (untuk registrasi minimal 5 peserta dari 1 perusahaan)
INCLUDE:
- Qualified Instructor
- Softfile modul/materi format pdf
- Sertifikat (dikirimkan via jasa pengiriman)
EXCLUDE:
- Pajak (VAT/PPN)
JADWAL TRAINING KELAS 2020
JADWAL TRAINING 2020
- Batch 10 : 13 – 15 Oktober 2020
- Batch 11 : 10 – 12 November 2020
- Batch 12 : 08 – 10 Desember 2020
- 08.00 – 16.00 WIB
Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta; Neo + Awana Hotel Yogyakarta; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung; Grand Setiabudi Hotel Bandung; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel; Hotel Neo + Kuta Legian Bali
In House Training : Depend on request
TUITION FEE TRAINING
Yogyakarta:
- Publish Rate : Rp 6.000.000,- / participant
- Special Rate : Rp 5.600.000,- / participant (min 4 participants from the same company)
Bandung / Jakarta / Surabaya / Malang:
- Publish Rate : Rp 7.000.000,- / participant
Bali:
- Publish Rate : Rp 8.000.000,- / participant
FASILITAS TRAINING
INCLUDE:
- Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
- Module (hard & soft copy/flashdish)
- Training Kit, Souvenir, Sertifikat
- Airport pick up services
- Transportation during training
EXCLUDE:
- Penginapan peserta training
- Pajak (Ppn 10 %)
PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING