Quality Assurance for Business Excellence
ACARA
23 – 24 April 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
14 – 15 Mei 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
22 – 23 Juli 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .
Pendahuluan Training Quality Assurance for Business Excellence
Pernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi:
- Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca?
- Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif?
- Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses?
- Cost of Poor Quality (COPQ) meningkat karena internal failure maupun external failure?
Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.
Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.
Sasaran Program Training Quality Assurance for Business Excellence
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu:
- Memahami pentingnya poengendalian kualitas proses sebagai keunggulan operasi perusahaan
- Mengukur dan mengidentifikasi Cost of Quality dan Cost of Poor Quality
- Memahami teknik dan konsep Manajemen Quality Assurance meliputi Quality Planning, Quality Control, dan Quality Improvement.
- Menyusun rencana penerapan Manajemen Quality Assurance di perusahaan
Garis Besar Program Training Quality Assurance for Business Excellence
- Managing Quality in The Organization
- Principle of Quality Assurance
- Develop Quality Planning
- Measuring Cost of Quality and Cost of Poor Quality
- Quality Policy Deployment
- Develop Quality Control System
- Improved Critical to Quality (CTQ) and Critical to Process (CTP)
- Improved Quality Standard
- Improved Capability Process and Stability
- Develop Quality Improvement Program
- Managing Quality Improvement
- Implementing Lean Management and Six Sigma Quality
- Case Study & Analysis
Peserta Yang Harus Mengikuti
General Manager, Senior Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Kepala Bagaian, dll.
Metode Training Quality Assurance for Business Excellence
Presentasi materi, diskusi, analisa kasus, presentasi kelompok, tugas latihan,
Facilitator Training Quality Assurance for Business Excellence
Goutama Bachtiar
- 23 – 24 April 2020
- 14 – 15 Mei 2020
- 22 – 24 Juli 2020
- 10 – 11 September 2020
- 19 – 20 November 2020
Lokasi Training
Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)
FEE TRAINING
- Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
- Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
- Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
- Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)
Quality Assurance for Business Excellence