QUALITY CONTROL/ QUALITY ASSURANCE MANAGEMENT – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
18 Agustus 2021 | Rp 1.750.000,- Online Training
JADWAL TRAINING ONLINE
11–12 Agustus 2021 | Rp 5.000.000,-
PENDAHULUAN TRAINING QA/ QC MANAGEMENT
Peran dari departemen QA/QC merupakan kunci dari keberhasilan sebuah sistem kualitas yang dibangun oleh sebuah perusahaan. Banyak perusahaan yang menganggap bahwa meskipun proses produksi telah cukup mumpuni dalam menghasilkan produk yang berkualitas, namun kebutuhan akan karyawan dibidang kualitas tetap tidak bisa ditiadakan. Karena Departemen kualitas (apakah QC atau QA), diperlukan untuk memastikan produk yang dikirim ke pelanggan sesuai dengan peryaratan yang ditetapkan.
Maka tidak heran, proses pengedalian kualitas oleh departemen kualitas, dimulai sejak kedatangan material (Incoming Quality Control), pengendalian kualitas dalam proses produksi, pengendalian kualitas produk sebelum di kirim ke pelanggan, pengendalian jasa technical service, dll.
TUJUAN & MANFAAT TRAINING QA/ QC MANAGEMENT
- Peserta pelatihan memahami dan mampu menerapkan konsep dan prinsip Internal Quality Control di Perusahaan
- Peserta pelatihan mampu melakukan pengendalian Incoming Quality Control
- Peserta pelatihan mampu melakukan pengendalian Line Process Quality Control
- Peserta pelatihan mampu melakukan pengendalian Outgoing Quality Control
- Peserta pelatihan mampu melakukan pengendalian Reliability Quality Assurance
- Peserta pelatihan mampu menerapkan secara praktik teknik pengendalian kualitas
- Peserta pelatihan mampu membangun Quality Manual, Quality Standard, dan Quality Control Plan
MATERI TRAINING QA/ QC MANAGEMENT
- Mapping Business Plan
- Managing Quality In Business Process
- Managing Internal Quality Control (IQC)
- Managing Internal Process Quality Control (IPQC)
- Managing Outgoing Quality Control (IQC) & Quality Assurance
- Quality Services & Handling Customer Complaint
- Develop Quality Manual & Quality Control Plan
- Measuring Cost of Quality (Coq)
- Quality Improvement Program
TARGET PESERTA
- Pimpinan perusahaan dan pemegang kebijakan
- General manajer, manajer, supervisor dan staff atau karyawan dari bidang atau divisi yang bersinggungan langsung dengan Quality Control / Quality Assurance Management
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Quality Control / Quality Assurance Management
METODE PELATIHAN
- Penyampaian konsep
- Diskusi kelompok
- Latihan
- Studi kasus
NARASUMBER :
Trainer Team
Jadwal, Investasi Dan Fasilitas Training Online 2021
Jadwal Training :
1. Tanggal 18 Agustus 2021
2. Tanggal 13 September 2021
3. Tanggal 13 Oktober 2021
4. Tanggal 10 November 2021
5. Tanggal 13 Desember 2021
Jadwal Training masih tentative running apabila telah mencapai quota
Investasi :
Training Online, One Day Online Training :
- Via Aplikasi Zoom : Rp 1.750.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Lima
Puluh Ribu Rupiah)
Fasilitas :
1. Soft Copy Materi (Dikirim By Email)
2. Seminar Kits (ATK) & Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)
Jadwal, Investasi Dan Fasilitas Training Kelas 2021
Jadwal Training :
1. Tanggal 11–12 Agustus 2021
2. Tanggal 8–9 September 2021
3. Tanggal 11–12 Oktober 2021
4. Tanggal 8–9 November 2021
5. Tanggal 8–9 Desember 2021
Jadwal Training masih tentative running apabila telah mencapai quota
Investasi :
Training Offline, Two Days Offline Training :
1. Jakarta : **Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
2. Bandung : Rp 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah)
Ket :
Hotel Ibis Arcadia**/Hotel Dreamtel / Hotel Hi / Hotel Blue Sky Jakarta
Fasilitas :
1. Seminar Kits ( Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
2. Makan Siang
3. Coffee Break
4. Sertifikat