Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

RECEPTIONIST AND OPERATOR

customer service

Receptionist and Operator

ACARA

06 Maret 2021 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta

 

 

POKOK BAHASAN TRAINING RECEPTIONIST AND OPERATOR 

Menciptakan receptionist dan operator yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone. Menjadi cermin yang baik bagi perusahaan bersangkutan dan mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang. Receptionist dan Operator yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perushaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, dan profesional.

 

Siapa yang harus hadir:

Receptionist, Operator, Customer  Service, dll

 

METODE TRAINING RECEPTIONIST AND OPERATOR

Pembahasan konsep, diskusi, quiz.

 

RECEPTIONIST AND OPERATOR TRAINING OUTLINE :

  • Bagaimana Cara Tampil Menarik
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  • Berkomunikasi Efektif Dengan Semua Orang
  • Etika Bertelepon
  • Etika Berkomunikasi Bagi Receptionist
  • Manajemen Waktu
  • Kiat – kiat Mengatasi Masalah
  • Motivasi Diri
  • (How to motivate your self)
  • English Basic for Receptionist and Operator

 

INSTRUKTUR TRAINING RECEPTIONIST AND OPERATOR

Ibu Lisa Nuryanti

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.r )

 

TEMPAT TRAINING

Fave Melawai/ Amos Cosy Hotel Melawai – Jakarta Selatan

 

INVESTASI TRAINING

  • Rp 2.750.000,- / Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

 

PROFESSIONAL RECEPTIONIST AND OPERATOR

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , ,