RECEPTIONIST AND OPERATOR
ACARA
06 Maret 2021 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
POKOK BAHASAN TRAINING RECEPTIONIST AND OPERATOR
Menciptakan receptionist dan operator yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone. Menjadi cermin yang baik bagi perusahaan bersangkutan dan mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang. Receptionist dan Operator yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perushaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, dan profesional.
Siapa yang harus hadir:
Receptionist, Operator, Customer Service, dll
METODE TRAINING RECEPTIONIST AND OPERATOR
Pembahasan konsep, diskusi, quiz.
RECEPTIONIST AND OPERATOR TRAINING OUTLINE :
- Bagaimana Cara Tampil Menarik
- Meningkatkan Rasa Percaya Diri
- Berkomunikasi Efektif Dengan Semua Orang
- Etika Bertelepon
- Etika Berkomunikasi Bagi Receptionist
- Manajemen Waktu
- Kiat – kiat Mengatasi Masalah
- Motivasi Diri
- (How to motivate your self)
- English Basic for Receptionist and Operator
INSTRUKTUR TRAINING RECEPTIONIST AND OPERATOR
Ibu Lisa Nuryanti
Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.r )
TEMPAT TRAINING
Fave Melawai/ Amos Cosy Hotel Melawai – Jakarta Selatan
INVESTASI TRAINING
- Rp 2.750.000,- / Peserta Non-Residential.
- Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.
PROFESSIONAL RECEPTIONIST AND OPERATOR