Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

REWARD MANAGEMENT

Acara

21 – 23 Maret 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
20 – 22 April 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
18 – 20 Mei 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
15 – 17 Juni 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN TRAINING REWARD MANAGEMENT:

Ketidakpuasan terhadap sistem imbalan yang kurang adil dapat menyebabkan banyak karyawan berpotensi tinggi meninggalkan perusahaan. Ketidakpuasan juga dapat membuat kinerja karyawan menurun. Oleh karena itu sistem imbalan harus dikelola secara profesional agar terjadi keadilan antara karyawan yang mempunyai kinerja tinggi, rata-rata dan kurang, atau dengan kata lain dapat terpenuhinya keadilan internal di perusahaan.



MANFAAT TRAINING :

  1. Memahami kerangka dasar penetapan sistem imbal jasa yang menarik.
  1. Mampu menentukan metode penggolongan pekerjaan yang sesuai bagi perusahaan.
  2. Mengenal cara mengembangkan struktur gaji pokok, tunjangan, fasilitas (fringe benefits) dan insentif.

 

CAKUPAN MATERI TRAINING REWARD MANAGEMENT:

  1. Kebijakan imbal jasa.
  2. Macam-macam metoda penggolongan pekerjaan (job­-based, skill-based, competency-based).
  3. Struktur penggajian.
  4. Macam-macam tunjangan dan fasilitas (fringe benefits).
  5. Program insentif dan cara mengembangkannya.

 

SIAPA YANG SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?

Praktisi HR, Staf Penggajian, Supervisor, Asst Manager, Manager

 

METODE TRAINING :

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation
  • Movies
  • Therapy

 

TRAINING INSTRUCTOR

Tekad Wahyono, S.Psi, M.Si, C.Ht adalah Master Psikologi dari Universitas Gajah Mada, aktif sebagai Trainer, Asesor, Konsultan & Pendamping pada organisasi serta terapis Hypnotherapy, NLP & CBT yang berbasis Energy Psychology, yaitu EFT (Emotional Freedom  Technique) dan S-EFT (Spiritual Emotional Freedom Technique), serta menjadi dosen tamu di beberapa perguruan tinggi.

Sebagai trainer beliau banyak memberikan training untuk topik  Pengembangan Sumber Daya Manusia & Organisasi. Kelanjutan dari proses training banyak perusahaan kemudian memintanya untuk menjadi konsultan dalam proses assessment im dan organisasi,pengembangan assessment center,analisis beban kerja,key performance indicator,maupun penyusunan tools untuk human resource audit,job analysis, penyusunan SOP, serta competency mapping. Sebagai assessor sudah beliau geluti sejakmenjadi asisten di sebuah lembaga Psikologi terapan pada  tahun 1996 hingga sekarang.

Beberapa perusahaan yang beliau tangani antara lain :

Telkom,Pertamina, PLN,Indonesian Power, Pepsi Cola,Pupuk Kaltim,Pupuk Kujang,Semen Gresik,Angkasa Pura,Pelindo,BRI,Bank Jabar,Bank Nagari Padang,Bank Papua,PerumPegadaian,Rumah Sakit Pertamina, Rumah Sakit Akademik  UGM, Rumah Sakit Cikini, Rumah Sakit Umum Daerah Pasuruan,Rumah Sakit AngkatanUdara Yogyakarta,Sygma Examedia Bandung, Indocement, Lembaga Administrasi Negara, serta klien-klien individual

 

VENUE :

Yogyakarta (Jambuluwuk Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Ibis Styles Hotel/ Cavinton Hotel/ Harper Hotel/ Melia Purosani Hotel/ Grand Zuri Hotel)

 

TRAINING DURATION :

3 days

 

 TRAINING TIME:

  • 21 Mar 2016 – 23 Mar 2016
  • 20 Apr 2016 – 22 Apr 2016
  • 18 May 2016 – 20 May 2016
  • 15 Jun 2016 – 17 Jun 2016
  • 18 Jul 2016 – 20 Jul 2016
  • 31 Aug 2016 – 02 Sep 2016
  • 21 Sep 2016 – 23 Sep 2016
  • 19 Oct 2016 – 21 Oct 2016
  • 21 Nov 2016 – 23 Nov 2016
  • 27 Dec 2016 – 29 Dec 2016



INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. Rp. 5.950.000/person (full fare) or
  2. Rp. 5.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 5.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)



FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

REWARD MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , , , ,