Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

SALES COMMUNICATION FOR SELLING

ACARA

04 – 05 Januari 2018 | Rp 5.000.000,- di Jakarta / Bandung
04 – 05 Januari 2018 | Rp 6.000.000,- di Yogyakarta / Semarang / Surabaya
04 – 05 Januari 2018 | Rp 8.500.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan
11 – 12 Januari 2018 | Rp 5.000.000,- di Jakarta / Bandung

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …




DESKRIPSI TRAINING SALES COMMUNICATION FOR SELLING

Dalam melakukan penjualan, sales person dituntut memiliki kemampuan komunikasi dengan konsumen. Banyak kegagalan sales menjual diakibatkan karena sales person kurang memahami cara tepat berkomunikasi yang baik kepada konsumen. Keahlian komunikasi ini selain berbicara, keahlian lain yang perlu dikuasai adalah mendengarkan (listening), mengajukan pertanyaan-pertanyaan konsultatif, dan membangun keakraban (building rapport) yang berdampak pada setujunya konsumen membeli produk, menggunakan produk, merasa puas dengan produk yang dibeli, dan loyal dengan produk serta hubungan jangka panjang, sehingga saat mereka butuh terhadap produk yang sudah dikenalnya, maka mereka akan membeli produk kembali. Investasi paling berharga seorang sales person adalah ilmu sales selalu up-date, keterampilan menjual, dan well attitute.



MANFAAT TRAINING SALES COMMUNICATION FOR SELLING

  1. Mengajarkan cara tepat sales person berkomunikasi kepada konsumen
  2. Membangun kemampuan membangun keakraban dengan konsumen dengan memerhatikan bahasa tubuh konsumen sehingga terjadi closing dan hubungan jangka panjang
  3. Mengenal tipologi konsumen
  4. Menguasai teknik closing



SASARAN TRAINING SALES COMMUNICATION FOR SELLING

Sales person, SPB dan SPG, sales supervisor, siapa saja yang ingin mendalami  komunkasi penjualan

SYLLABUS TRAINING SALES COMMUNICATION FOR SELLING

1. Introduction Sales Person dan Selling

  • Tugas Sales person
  • Prinsip menjual
  • Memahami siklus penjualan
  • Mengenal prospek

2Membangun Komunikasi Menjual Efektif

  • Komunikasi verbal dan non verbal
  •  Menciptakan dan membangunkonsumen Trust
  •  Mengenal dan membaca bahasa tubuh konsumen
  • Memahami tipologi konsumen dengan tes psikologi DISC, Eye Accessing CuesMyers Briggs Type Indicator (MBTI), dan Visual-Auditory-Kinestetik
  • Menguasai cara penggunaan pola bahasa (linguistic pattern) yang menarik dan tepat dalam  berkomunikasi dengan konsumen ROLE PLAY

3.Membangun Keakraban konsumen

  • Membangun matching dan mirroring
  • Penerapan penggunaan bahasa tubuh yang efektif
  • Membangun Pacing-Leading

4.Mengatasi keberatan konsumen

  •  Faktor-faktor penyebab keberatan konsumen
  • Hal-hal yang perlu dilakukan dalam menggali keberatan konsumen
  • Metode-metode menanggapi keberatan konsumen (Demo, Manfaat Lain, Koreksi,  dan Testimonial)

5.The Power of Closing

  • Menggali kebutuhan konsumen dengan pertanyaan konsultatif
  • Hindari merendahkan produk pesaing
  • Teknik meyakinkan konsumen
  • Teknik Menutup penjualan
  • Role Play



INSTRUKTUR TRAINING SALES COMMUNICATION FOR SELLING

  1. NUGROHO WICAKSONO, ST, MM. CNLP
  2. Praktisi Komunikasi & Motivator

JADWAL TRAINING 2018

  • 4&5 / 8&9 / 11&12 / 15&16 / 18&19 / 22&23 / 25&26 / 29&30 Januari 2018
  • 1&2 / 5&6 / 8&9 /12&13 / 15&16 / 19&20 / 22&23 / 26&27 Februari 2018
  • 1&2 / 5&6 / 8&9 /12&13 / 15&16 / 19&20 / 22&23 / 26&27 Maret 2018
  • 2&3 / 5&6 / 9&10 / 12&13 / 16&17 / 19&20 /23&24 / 26&27 April 2018
  • 3&4 /7&8 / 10&11 / 14&15 / 17&18 / 21&22 / 24&25 / 28&29 Mei 2018
  • 4&5 / 7&8 / 11&12 / 14&15 / 18&19 / 21&22 / 25&26 28&29 Juni 2018
  • 2&3 / 5&6 / 9&10 / 12&13 / 16&17 / 19&20 / 23&24 / 26&27 / 30&31 Juli 2018
  • 2&3 / 6&7 / 9&10 / 13&14 / 16&17 / 20&21/ 23&24 / 27&28 Agustus 2018
  • 3&4 / 6&7 / 10&11 / 13&14 / 17&18 / 20&21 / 24&25 / 27&28 September 2018
  • 1&2 / 4&5 / 8&9 / 11&12 / 15&16 / 18&19 / 22&23 / 25&26 / 29&30 Oktober 2018
  • 1&2 / 5&6 / 8&9 / 12&13 / 15&16 / 19&20 / 22&23 / 26&27 November 2018
  • 3&4 / 6&7 / 10&11 / 13&14 / 17&18 / 20&21 / 24&25 / 27&28 Desember 2018




INVESTASI TRAINING 2018

JAKARTA & BANDUNG  :     

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 4.500.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 4.750.000,-  / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 5.000.000,-  / per orang

 YOGYA, SEMARANG & SURABAYA  :

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 5.000.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 5.500.000,- / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 6.000.000,- / per orang

DENPASAR, MATARAM, LAMPUNG, PALEMBANG, PADANG, PEKANBARU, BATAM  MEDAN,  MAKASAR, MANADO, BANJARMASIN, PONTIANAK, BALIKPAPAN :

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 7.500.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 8.000.000,- / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 8.500.000,-  / per orang

 

FASILITAS   

  • Hotel Bintang *** / Bintang ****
  • Sound System, Infocus, screen, Flip chart, Spidol block note, ballpoint, cable rool
  • 2 X  Coffee Break, 1  X  Lunch, Air mineral & Candy
  • Hand Out / Flash Disk Materi
  • Sertifikat



B
EST PRACTICE BUILDING GREAT SALES COMMUNICATION FOR SELLING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , ,