SALESMANSHIP YANG EFEKTIF
Acara
19 – 21 February 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
14 – 16 September 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
06 – 08 October 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
03 – 04 Desember 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
DESKRIPSI SALESMANSHIP
Pelatihan ini untuk membekali para peserta departemen pemasaran dan penjualan, agar mereka dapat membangun rasa percaya diri dalam bertemu dengan konsumen, memahami produk, menentukan teknik untuk mempengaruhi konsumen, memahami konsep layanan konsumen yang tepat, mengelola dan menangani komplain, serta membangun relasi dengan konsumen
OBJECTIVE TRAINING SALESMANSHIP
Materi ini untuk membekali para staf dari bidang pemasaran dan penjualan, agar mereka dapat memahami dengan baik tentang salesmanship dan sukses dalam menerapkannya
WHO SHOULD ATTEND ON TRAINING SALESMANSHIP
Para staf dari bidang pemasaran dan penjualan.
SUMMARY OUTLINE TRAINING SALESMANSHIP
- Membangun rasa percaya diri
- Memahami produk
- Menentukan teknik mempengaruhi konsumen
- Memahami konsep layanan konsumen
- Mengelola dan menangani komplain
- Membangun relasi dengan konsumen
COURSE METHOD
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
- Simulation
COURSE SPEAKER OF TRAINING SALESMANSHIP
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
- Dafam fortuna Hotel Jl. Dagen 60 Malioboro, Yogyakarta
- 19 – 21 February 2015
- 14 – 16 September 2015
- 06 – 08 October 2015
- 03 – 04 Desember 2015
- 03 days (08 am – 04 pm)
COURSE FEE
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential
TRAINING SALESMANSHIP FACILITY
- Module / Handout
- Certificate
- Souvenir
- Training Kit