SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF
ACARA
27 – 28 September 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
25 – 26 Oktober 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
22 – 23 November 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
27 – 28 Desember 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
DESKRIPSI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF
Sebagai seorang sekretaris dan staff administrasi perusahaan sudah seharusnya memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus yang berguna untuk mendukung pekerjaannya tersebut baik dalam menunjang karirnya secara professional maupun dalam hal menjaga nama baik perusahaan. Para peserta akan diberikan pengetahuan untuk bisa mengembangkan potensi dirinya secara professional dalam sebuah lingkungan kerja. Peserta juga akan dibekali ilmu untuk menemukan cara terbaik mendapatkan dampak/hasil yang baik dengan hanya komunikasi melalui telephone. Bagaimana menarik perhatian penerima dari surat/proposal yang kita buat atau ajukan kepada perusahaan, serta bagaimana mengatur agenda meeting yang sukses, efektif dan juga menyenangkan.
MATERI KURSUS SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF
How To Manage Our Personal Image and Branding
- Bagaimana merubah apa yang orang lain pikirkan, rasakan, percaya dan lakukan
- Motivasi diri
- Menemukan self-concept dan mengembangkan pontensial diri
How To Communicate Confidentially and Effectively Using Telephone
- Kontribusi terhadap nama perusahaan
- Penggunaan bahasa yang baik
- Penggunaan telephone yang benar
How To Construct Business Letters and Develop Writing Skills
- Kategori surat-surat bisnis
- Pembuka dan penutup surat yang efektif
- Penulisan alamat dan tandatangan
- E-mailing
- Manfaat penulisan memo
How To Manage and Arrange Meeting
- Mengetahui tujuan dan rencana meeting
- Mengatur dan menata ruangan
- Menyusun agenda
- Menggunakan waktu meeting secara efektif
METODE
Presentation; Discussion; Case Study;Evaluation; Pre test & Post Test
JADWAL
- 27-28 September 2016
- 25-26 Oktober 2016
- 22-23 November 2016
- 27-28 Desember 2016
LOKASI
Yogyakarta
WAKTU
08.30-16.00 WIB
BIAYA
- Yogyakarta >> IDR 6.000.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 3 peserta
- *Luar Kota Yogyakarta >> IDR 7.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 4-5 peserta
FASILITAS TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF
- Hotel Berbintang;
- Sertifikat Training;
- Training Kit; Modul (Hard Copy + Soft Copy);
- 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
- Souvenir;
- Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)