SEKRETARIS YANG EFEKTIF – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
21 – 22 Oktober 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
04 – 05 November 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
Jadwal Training Online Selanjutnya …
JADWAL TRAINING KELAS
03 – 05 November 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
01 – 03 Desember 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
DESKRIPSI TRAINING EFFECTIVE SECRETARY
Sekretaris merupakan sebuah profesi pekerjaan multi fungsi dan dinamis yang membutuhkan kompetensi yang baik terutama dalam hal manajemen waktu, komunikasi dengan banyak orang, penampilan menarik, dan profesional dalam bekerja. Sekretaris dituntut untuk selalu siap dalam setiap kondisi tidak terduga dengan tetap menghasilkan pekerjaan yang baik. Mengingat sebagian besar dari pekerjaan sekretaris adalah hal-hal yang tak terduga dan harus dikerjakan dengan baik, maka dalam pelatihan ini akan memberikan pemantapan sekaligus pendalaman bagi sekretaris serta pembekalan kemampuan-kemampuan serta tips dan trik untuk menangani semua pekerjaan secara efektif dan efisien. Pelatihan ini juga berisi refreshing, prinsip-prinsip manajemen yang penting yang perlu dikuasai sekretaris agar bisa tampil sebagai sekretaris yang profesional, serta tips dan trik untuk menangani semua pekerjaan secara efektif dan efisien
TUJUAN TRAINING EFFECTIVE SECRETARY
Tujuan pelatihan ini antara lain:
- Memberikan pengetahuan tentang peran sekretaris di era globalisasi
- Memahami tugas-tugas seorang sekretaris sesuai dengan situasi dan kondisi organisasi;
- Meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam menangani pekerjaan kesekretariatan secara efektif dan profesional
- Meningkatkan profesionalitas & rasa tanggung jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang diberikan oleh perusahaan atau pimpinannya
- Memberikan kunci sukses menjadi sekretaris professional
MATERI TRAINING EFFECTIVE SECRETARY
- Pentingnya sekretaris yang profesional
- Peran, fungsi, dan tanggung jawab sekretaris dalam organisasi.
- Tuntutan dan peluang sekretaris masa depan.
- Teknik mengenal gaya dan profil pemimpin dan rekan kerja
- Teknik membangun komunikasi efektif & asertif.
- Teknik membangun hubungan baik dengan rekan kerja, partner, klien, dll (good human relationships)
- Managerial Skills:
- Filing Techniques
- Filing System & Handling Paperwork
- Meeting & Traveling Planning
- Making Appointments
- Time Management
- Design Plan Strategic
- Creative Thinking Skill
- Effective Time Management
- Stress Management
- Knowing about Stress
- Characteristics Stress How to Manage Your Stress Communication Psychology
- Teknik membangun 7 kebiasaan efektif bagi sekretaris.
- Etika dan Pengembangan Pribadi.
- Teknik mengorganisasikan pekerjaan
PESERTA:
Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh: Sekretaris (junior, senior & executive secretary), Personal Assistant, dan Administration Staff.
METODE:
- Presentasi
- Diskusi Interaktif
- Studi Kasus
- Simulasi
- Evaluasi
INSTRUKTUR:
- MC Maryati, M.M., CHRA
- Apriyanto Giri W, MM..
Nara sumber adalah pakar di bidang SDM, Office Management & Kesekretariatan, sering memberikan materi dalam training, seminar, workshop, terutama yang berkaitan dengan topik Effective Secretary.
JADWAL TRAINING ONLINE 2020
JADWAL TRAINING ONLINE
- Batch 4 : 21 – 27 Oktober 2020
- Batch 5 : 04 – 05 November 2020
- Batch 6 : 18 – 19 November 2020
- Batch 7 : 03 – 04 Desember 2020
- Batch 8 : 16 – 17 Desember 2020
PENYELENGGARAAN DIBAGI 2 SESI PER HARI
- SESI 1: Pukul 09.00 – 11.30 WIB
- SESI 2: Pukul 13.00 – 15.30 WIB
VIA APLIKASI ZOOM
* Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom di laptop
* Peserta akan mendapatkan softfile modul format pdf
BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE
* Publish Rate : Rp 2.000.000,- / participant
* Special Rate : Rp 1.850.000,- / participant (untuk registrasi minimal 5 peserta dari 1 perusahaan)
INCLUDE:
- Qualified Instructor
- Softfile modul/materi format pdf
- Sertifikat (dikirimkan via jasa pengiriman)
EXCLUDE:
- Pajak (VAT/PPN)
JADWAL TRAINING KELAS 2020
JADWAL TRAINING 2020
- Batch 11 : 03 – 26 November 2020
- Batch 12 : 01 – 10 Desember 2020
- 08.00 – 16.00 WIB
Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta; Neo + Awana Hotel Yogyakarta; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung; Grand Setiabudi Hotel Bandung; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel; Hotel Neo + Kuta Legian Bali
In House Training : Depend on request
TUITION FEE TRAINING
Yogyakarta:
- Publish Rate : Rp 6.000.000,- / participant
- Special Rate : Rp 5.600.000,- / participant (min 4 participants from the same company)
Bandung/ Jakarta/ Surabaya/ Malang:
- Publish Rate : Rp 7.000.000,- / participant
Bali:
- Publish Rate : Rp 8.000.000,- / participant
FASILITAS TRAINING
INCLUDE:
- Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
- Module (hard & soft copy/flashdish)
- Training Kit, Souvenir, Sertifikat
- Airport pick up services
- Transportation during training
EXCLUDE:
- Penginapan peserta training
- Pajak (Ppn 10 %)
EFFECTIVE SECRETARY