Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Service Excellence for Leader

ACARA

07 April 2020 | Rp 3.775.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
12 Juni 2020 | Rp 3.775.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
04 Agustus 2020 | Rp 3.775.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .

 

 

Kita bergerak di dunia yang bagaikan eskalator bergerak turun.Apa yang menjadi produk unggulan tahun lalu, sudah obsolete di masa kini. Delivery system yang 3 bulan lalu tergolong mutakhir, bisa dengan gampang di-copy oleh perusahaan lain. Persaingan di product dan delivery system menjadi pertempuran berdarah yang tidak ada akhirnya, bahkan dunia marketing yang tadinya merupakan ‘lahan subur’ menjadi tidak gampang lagi diandalkan. Banyaknya pemain baru, membuat suara kita semakin tidak terdengar.

Yang terbaik menyadari ini, maka mereka bersaing di service mindset. Mengubah seluruh budaya perusahaan untuk melayani lebih baik. Memberikan service terbaik dengan pelayanan yang bukan hanya basa-basi, namun pelayanan yang dihargai oleh customer. Menyentuh langsung ke emosi client, dan menciptakan client yang loyal.

 

Tujuan Pelatihan Service Excellence for Leader

Setelah mengikuti pelatihan pada ini, peserta diharapkan:

  1. Membangun budaya service di seluruh lini perusahaan, agar bisa menjadi atau  mempertahankan status market leader. Karena perusahaan-perusahaan terbaik mengutamakan service. Mis: Singapore Airlines, Starbucks Coffee, Amazon.com, Bluebird Taxi, Ritz Carlton, UPS, dll
  2. Membangun ongoing relationship dengan customer, sehingga menurunkan biaya iklan dan menaikkan tingkat loyal customer
  3. Meningkatkan share of wallet per customer
  4. Meningkatkan revenue

 

Materi Pelatihan Service Excellence for Leader

Materi training yang akan di bahas topik Service Excellence for Leader  adalah :

  • What’s Service Excellence
  • Lead with Your Customer ”
  • Service Leaders’ Roles & Responsibilities
  • Service Leaders’ Roles & Responsibilities  (Con’t)
  • Individual Commitment

 

Facilitator Pelatihan Service Excellence for Leader

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

 

Jadwal Training 2020

  • 07 April 2020
  • 12 Juni 2020
  • 04 Agustus 2020
  • 13 Oktober 2020
  • 09 Desember 2020

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

  • Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)

 

Service Excellence for Leader

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , ,