Service Excellence PLUS
ACARA
02 – 03 Januari 2020 | Rp 3.500.000 di Epicentrum Walk Office, Jakarta
05 – 06 Mei 2020 | Rp 3.500.000 di Epicentrum Walk Office, Jakarta
24 – 25 September 2020 | Rp 3.500.000 di Epicentrum Walk Office, Jakarta
MANFAAT PELATIHAN Service Excellence PLUS
Pelatihan ini dirancang khusus selain untuk meningkatkan pelayanan juga untuk membangkitkan “The Sleeping Giant” guna meraih kesuksesan dengan meningkatkan kompetensi, menggali potensi, membakar motivasi dan mengembangkan pola pikir, tutur kata, sikap & perilaku peserta sehingga menjadi ”service provider” yang dapat melayani dengan hati pada setiap ”moment of truth” melalui penguasaan ketrampilan dalam memberikan pelayanan prima demi kepuasan & loyalitas pelanggan, peningkatan penjualan dan keuntungan perusahaan
TARGET PESERTA Service Excellence PLUS
Program Training ini dibuat khusus untuk para pimpinan dan karyawan atau individu lain yang ingin “Sukses” dalam karir dan trampil dalam bidang “Service Excellence”
TOPIK BAHASAN SERVICE EXCELLENCE PLUS:
A. PENGEMBANGAN EFEKTIVITAS DIRI
- Makna kesuksesan.
- Bekerja sebagai lahan untuk memuliakan Tuhan
- Pengembangan IQ,EQ &SQ
- Bekerja dengan 3 AS
- Membangkitakan raksasa yang sedang tertidur
- Konsep perubahan
- Perubahan 3 P
- Pengembangan diri
B. SERVICE EXCELLENCE
- Pengertian Pelayanan Prima
- 4 Pilar dalam Pelayanan Prima
- 4 Jenis Pelayanan
- Kepuasan Pelanggan
- Sikap Pelayanan Prima
- Priramida Manajemen Dalam Pelayanan
- Moment of Truth
- Kenali Pelanggan Anda
- Pentingnya Pelanggan
- 4 Dasar Kebutuhan Pelanggan
- Teknik Melayani Pelanggan :ASRI
- WOW dalam Pelayanan
- Analisis Penyebab Kekecewaan Pelanggan
- Teknik Menangani Keluhan & Kemarahan Pelanggan
- Komitmen Pelayanan
TRAINING METHOD Service Excellence PLUS
Edutainment & Experiential Learning
Nara Sumber Service Excellence PLUS
Drs. Cerah Iskradono, MM, CHt,
Berpengalaman mengajar lebih 33 tahun di 40 perusahaan serta sebagai “Guest Speaker” pada event-event nasional spt Konferensi GAFEKSI, Penerbangan Nasional, Suzuki Nasional dealer Meeting dsb, juga di Customer Service Club, TCI, Lembaga Sosial dsb.
Karir beliau dimulai dari dari kegagalannya jadi PILOT di Garuda Indonesia pd waktu pendidikan di Inggris (Oxford Air Training School), UK. Kemudian karirnya merangkak dari bawah, bekerja sambil kuliah hingga dapat menyelesaikan pendidikan S2.
Setelah bekerja di Garuda selama 21 th, dengan posisi terakhir sbg Direktur Commercial Mgt Development di Divisi Niaga, beliau ikut program pension dini th 1998. Kemudian menjadi Direktur LPPM CITRA di MSA Kargo selama 3 tahun dan 9 tahun di HRD, PT SMART Tbk ( Sinar Mas Group )
Investasi Service Excellence PLUS
- Rp 3.500.000 / orang Belum Termasuk Pajak
- Early Bird Rp 3.35000 / org Belum Termasuk Pajak (Apabila Melakukan Pembayaran Seminggu sebelum pelatihan)
Sudah termasuk Coffe Break 2x, Makan siang, Seminar Kit, Sertifikat
Service Excellence PLUS
(On Becoming EFFECTIVE PEOPLE for SERVICE EXCELLENCE Implementation )