SERVICE EXCELLENCE SKILLS
Acara
02 Mei 2016 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
03 Agustus 2016 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
14 November 2016 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
Customer service officer (petugas layanan pelanggan) merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan. Karena itu, para customer service officer perlu memahami dan menguasai teknik-teknik customer service yang baik agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction), bahkan melampaui (service excellence) apa yang diinginkan atau diharapkan.
Materi Bahasan Service Excellence Skills:
Introduction:
- Pengertian umum service excellence, service excellence awareness.
- Menggali dan memahami harapan pelanggan.
- Faktor & dimensi pelayanan.
Teknik pelayanan:
- Knowledge: pentingnya menguasai product knowledge, wawasan luas.
- Skills: keterampailan, ketelitian, ketepatan, kerapihan.
- Interpersonal communications skills (active listening & assertiveness).
- Telephone technique & courtesy
- Attitude:
- Kesan pertama (penampilan & etika).
- Emotional Intelligence (EQ) for service excellence: kecerdasan emosional dalam melayani pelanggan (pelayanan sepenuh hati).
- Sikap positif.
Handling complaint: menghadapi pelanggan yang sulit, marah, dan agresif
Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan
Target peserta:
Customer service officer, karyawan di bagian penjualan dan karyawan lain yang bertugas melayani pelanggan.
Pembicara / Fasilitator
Dra.Kussusanti MSi
Tanggal Training Service Excellence Skills
- 24 Februari 2016
- 02 Mei 2016
- 03 Agustus 2016
- 14 November 2016
Jam Pelaksanaan Training Service Excellence Skills
09.00 – 17.00 WIB
Tempat
Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870
Harga
RP. 1.750.000,-
nett/orang/program
include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU
Pendaftaran minimal 3 orang Buy 2 get 1 free (khusus pendaftaran dari 1 perusahaan untuk training yang sama).
SERVICE EXCELLENCE SKILLS