Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

SERVICE EXCELLENCE SKILLS FOR OFFICE SUPPORT

ACARA

17 September 2018 | 09.00 – 17.00 WIB | Rp 1.750.000,-  di Graha Mustika ratu, Jakarta
01 November 2018 | 09.00 – 17.00 WIB | Rp 1.750.000,-  di Graha Mustika ratu, Jakarta

 

Peran office support seperti office boy, office girl, dan  pengemudi (driver) dalam sebuah perusahaan tidak dapat dikesampingkan. Bagi pihak eksternal, kualitas pekerjaan mereka akan membentuk citra positif perusahaan, sedangkan bagi pihak internal, akan menunjang kelancaran pekerjaan seluruh staff hingga pimpinan. Untuk itu, mereka perlu memiliki jiwa dan sikap melayani sepenuh hati, dilengkapi dengan keterampilan teknik-teknik layanan agar pelanggan internal maupun eksternal mendapatkan kepuasan bahkan melampaui apa yang dibutuhkan dan diinginkan.

 

Materi Pelatihan Service Excellence Skills For Office Support

  1. Jiwa Melayani Sepenuh Hati:
    • Pengertian umum customer service hingga service with heart
    • Service awareness: perlunya menciptakan pelayanan prima dengan sepenuh hati
    • Menggali dan memahami harapan pelanggan, apa yang dibutuhkan dan diinginkan
  2. 4P Dalam Pelayanan
    1. Passion: minat, motivasi dan semangat bekerja
    2. Progressive: mengusahakan cara-cara baru untuk memberi pelayanan yang lebih baik
    3. Proactive: inisiatif, pro active dalam memberi layanan tanpa menunggu
    4. Positive: sikap positif yang perlu dimiliki
  1. Teknik Berkomunikasi
    1. Dynamic communications: berkomunikasi sesuai dengan lawan bicara
    2. 3V dalam komunikasi: visual, vocal, verbal
    3. Active listening: mendengarkan secara aktif
    4. Assertiveness: berbicara secara asertif, tidak pasif dan tidak agresif
    5. Handling complaint: komunikasi yang baik dalam menghadapi keluhan
  2. Handling Complaint
    1. Keluhan adalah peluang perbaikan
    2. Penyebab terjadinya keluhan
    3. Teknik menghadapi keluhan melalui tatap muka, telepon atau teks (sms, wa)
    4. Kecerdasan emosi dalam menghadapi keluhan atau amarah

Metode Pelatihan Service Excellence Skills For Office Support

Pembahasan konsep, diskusi kasus, role play

 

Trainer Pelatihan Service Excellence Skills For Office Support

Dra. Kussusanti, MSi.

Tanggal Pelatihan Service Excellence Skills For Office Support

  • 17 September 2018
  • 1 November 2018

Jam Pelaksanaan:

09.00 – 17.00 WIB

Tempat Pelatihan Service Excellence Skills For Office Support

Graha Mustika Ratu
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

Harga Pelatihan Service Excellence Skills For Office Support

  • RP. 1.750.000,- /orang (belum termasuk ppn 10%)
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

SERVICE EXCELLENCE SKILLS FOR OFFICE SUPPORT

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,