Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Service Excellence: Upgrade Your Service!

ACARA

13 – 14 Mei 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
20 – 21 Juli 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
21 – 22 September 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .

 

 

Praktek-praktek service excellence biasanya dimiliki oleh brand kelas dunia, secara praktis dibahas dalam pelatihan ini. Dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampain materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran.

Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. Pelatihan Service Excellence: Upgrade Your Service adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 

Tujuan Pelatihan Service Excellence

  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Memiliki sebuah visi personal yang kuat sebagai penunjuk arah sekaligus motivasi untuk lebih berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan dalam melayani pelanggannya.
  • Menemukan ‘bahasa’ yang sama dalam melayani pelanggan.
  • Mengembangkan akuntabilitas personal alias kebiasaan bertanggung jawab penuh dalam setiap situasi.
  • Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.
  • Membiasakan diri berpikir praktis kreatif dalam upaya meningkatkan loyalitas setiap pelanggan.
  • Menguasai standar mindset dan 5 perilaku kunci untuk selalu mampu memenangkan hati pelanggan.
  • Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer, mulai saat menyambut, berdialog, mengakhiri pembicaraan, maupun cara mempraktekkannya melalui saluran komunikasi lain seperti telepon, email, dan lain sebagainya.
  • Meningkatkan kecerdasan emosional untuk lebih mampu bekerjasama dengan rekan kerja serta menjalin ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan.
  • Memahami ragam pelanggan yang mereka layani dan memahami sudut pandang masing-masing pelanggan.
  • Mengetahui cara mengukur pengalaman pelanggan dan cara melampaui harapan pelanggan secara konsisten.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Mengerti jenis dan dimensi problem yang dialami oleh pelanggan.
  • Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda.
  • Mampu mengembangkan strategi antisipasi masalah yang efektif.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
  • Menguasai cara menganalisa kinerja saat inidengan menemukan strategi untuk meningkatkannya.
  • Memahami service excellence strategy templates untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa.

 

Outline Service Excellence: Upgrade Your Service!

  • Session 1: Reaching Above Satisfaction – From Customers To Fans
    • Service dan service excellence sebagai pondasi perbaikan kinerja individu maupun kinerja bisnis
    • Mengenali perilaku dan jenis-jenis customer
    • Psikologi pembelian
    • Mempengaruhi pembeli agar mau menjadi pelanggan yang loyal
  • Session 2: I Am My Organization – How service ambassadors create differences
    • Analisa sikap dan kebiasaan dalam berkomunikasi/berinteraksi dengan orang lain atau lingkungan
    • Personal Service Mindset
    • Service Intelligence
    • Service Profit Chain
    • Pola-pola persaingan bisnis dan peran karyawan dalam memenangkan perusahaan
  • Session 3: The Heart That Matters – Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance
    • Kecerdasan Emosi dalam pelayanan
    • Empati sebagai dasar pelayanan
    • Mengembangkan sikap optimis untuk hasil pelayanan yang lebih baik
  • Session 4: Designing and Delivering Experience – From service design to customer experience
    • STAR Service Standard – greetings, managing conversations, closing, and communicating through various channels
    • 5Ps Of Customer Experience
    • Productive communication
    • Active Listening
    • Moment of truths
    • Field observation (when possible)
  • Session 5: Problems Are Opportunities – How to prevent and solve problems
    • Empat dimensi masalah
    • Mengantisipasi terjadinya masalah
    • Mengubah kekecewaan menjadi kesetiaan pelanggan
    • Berinteraksi dengan pelanggan yang menyulitkan

 

Metode Pelatihan Service Excellence

  • Case study and guided role-play
  • Reflection And Call To Action
  • Participant Presentation
  • Action Planning

 

Facilitator Pelatihan Service Excellence

Guguh Unggul Satriadi

Guguh Unggul Satriadi dengan personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar.

Guguh Unggul Satriadi memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales dan Service Excellent.

Guguh Unggul Satriadi memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 – Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course, ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.

 

Jadwal Training 2020

  • 13 – 14 Mei 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 24 – 25 November 2020

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

  • Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)

 

Service Excellence: Upgrade Your Service!

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,