SERVICE EXCELLENT NLP
Acara
02 – 03 Januari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
06 – 07 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
23 – 24 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN TRAINING SERVICE EXCELLENT with NLP
Kompetisi dalam dunia bisnis sangat ketat, tingkat persaingan bisnis dari hari kehari bukannya makin melemah, tetapi justru semakin menguat. Perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaiklah yang akan memenangkan kompetisi itu, oleh karena itu setiap perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Bagaimana dengan perusahaan anda? Perusahaan harus terus meningkatkan kualitas pelayanan sampai pada level “Service Excellent”.
Spesialnya pelatihan ini, didisain dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) yang merupakan teknik modifikasi perilaku manusia yang mutakhir, sehingga dapat digunakana dalam memahami manusia, memanusiakan manusia, dalam rangka untuk dapat melayani lebih, dengan memperhatikan detil bahasa tubuh dan perilaku konsumen.
Melalui pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas pelayanan prima untuk mereka yang bekerja di bidang pelayanan. Selain membantu peserta dalam meningkatkan teknik dan metode dalam menangani keluhan berbasis Kenyamanan Pikiran dan Perasaan Pelanggan.
SASARAN TRAINING SERVICE EXCELLENT with NLP
- Peserta mempunyai pemahaman yang komprehensif tentang Pelayanan Prima, mulai dari manfaat untuk perusahaan, hingga jenis-jenis Pelayanan Prima.
- Peserta dapat memekakan panca indera dalam melhat detil perilaku dan bahasa tubuh dari Pelanggan
- Peserta mampu untuk menjalin kedekatan kepada Pelanggan tanpa terkesan negati
- Peserta menguasai cara mendeteksi Jalan Pikiran Pelanggan (Meta Program Pikiran)
- Peserta memahami Hypnotic Language Pattern (Pola Bahasa Hypnotik) dalam melakukan Pelayanan Prima (Service Excellent).
- Peserta mampu membingkai ulang (Reframming) cara pandang Pelanggan terhadap Produk atau Jasa sehingga dapat mengubah yang hanya sekedar “ingin” (want) menjadi ”butuh” (need).
- Peserta mampu bersikap tenang, tetap antusias dan positif, sekaligus meng-Install Perasaan Positif kepada Pelanggan.
MATERI TRAINING SERVICE EXCELLENT with NLP
- Pengantar: Pengertian, Tujuan dan Manfaat Pelayanan Prima (Service Excellent)
- Jenis-jenis Pelayanan (Service) terhadap Pelanggan (Customer)
- Metode atau Teknik Memperhatikan Detil Perilaku Konsumen ala NLP (Neuro-Linguistic Programming)
- Keterampilan Hypnotic Communication Technique Dalam melayani Pelanggan
- Teknik Reframming dalam memodifikasi cara pandang Pelanggan sehingga menumbuhkan kebutuhan akan produk/jasa yang ditawarkan
- Metode atau Teknik dalam Mengukur Kepuasan Pelanggan
- Tetap Tenang, Segar dan Bersemangat dalam Tekanan Pelanggan
- Mengubah Kebiasaan dalam Menangani Keluhan Pelanggan selama ini (Willingness toChange!)
METODE TRAINING
Lecturing, Multimedia, diskusi dan studi kasus, Role Play & Simulasi, Pendekatan Hypnotherapy+NLP.
WHO SHOULD ATTEND?
Praktisi HR, para CS dan siapapun juga yang bertanggung jawab dalam memuaskan konsumen.
INSTRUKTUR TRAINING
Gathut Satrio Winahyu, ST., MCH., CHt., M.NLP.
VENUE TRAINING
Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)
DURASI TRAINING
2 days
- 02 Jan 2020-03 Jan 2020
- 06 Feb 2020-07 Feb 2020
- 23 Mar 2020-24 Mar 2020
- 27 Apr 2020-28 Apr 2020
- 04 Mei 2020-05 Mei 2020
- 02 Jun 2020-03 Jun 2020
- 27 Jul 2020-28 Jul 2020
- 06 Agust 2020-07 Agust 2020
- 01 Okt 2020-02 Okt 2020
- 08 Okt 2020-09 Okt 2020
- 05 Nop 2020-06 Nop 2020
- 28 Des 2020-29 Des 2020
INVESTMENT PRICE/PERSON
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)
SERVICE EXCELLENT with NLP