SERVICE EXCELLENT SKILL TO WINNING THE CUSTOMER
ACARA
13 Oktober 2016 | Rp 1.500.000,-/orang di Puri Denpasar Hotel, Jakarta
Kemampuan untuk tumbuh dan menang bersaing pada era persaingan bebas saat ini sangat ditentukan oleh pemahaman akan needs, wants, dan expectations para customers dari waktu ke waktu. Kemampuan seperti itu akan diperoleh apabila manajemen perusahaan memiliki pemahaman akan marketing. Yang dimaksudkan dengan marketing disini bukan marketing-mix, apalagi sekedar promosi atau penjualan, tetapi merupakan suatu komitmen dan upaya untuk menjadi the service company yang memiliki komitmen dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan sehingga terjadi transaksi berkelanjutan. “Service” merupakan elemen penting dari marketing yang adaptif dengan perubahan teknologi, ekonomi pasar, dan dinamika kompetisi.
Service Program Pelatihan Service Excellent Skill
S: Satisfaction = Memberikan kepuasan sesuai harapan pelanggan
E: Excellent = Melayani customer dengan tulus dan sempurna
R: Reliable = Service yang diberikan dapat dirasakan oleh setiap customer
V: Value = Tidak hanya sekedar service biasa tetapi ada nilai lebih yang didapat customer
I: Innovative = Selalu berinovasi untuk meningkatkan service
C: Competence = Memberikan service secara kompeten
E: Experiential = Service yang diberikan akan menjadi memorable experience bagi para customer
Apa yang akan Anda pelajari?
- Memahami konsep dasar pelayanan
- Memahami aturan-aturan didalam pelayanan
- Teknik komunikasi dan etika
- Teknik pelayanan prima
- Teknik mengenal dan memahami pelanggan
- Mengenali harapan dan emosi pelanggan
INSTRUKTUR Pelatihan Service Excellent Skill
Yohana Purnama Dharmawan
Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training. Sekarang ini beliau aktif mengajar sebagai dosen di Universitas Tarumanagara dan Universitas Indonesia.
Tanggal Pelatihan Service Excellent Skill
- 13 Oktober 2016
- 09.00 – 17.00
Tempat Pelatihan Service Excellent Skill
- Puri Denpasar Hotel,
- Jakarta Selatan
BIAYA Pelatihan Service Excellent Skill
- Harga: Rp 1.500.000,-/orang
- Rp 4.000.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
- Rp 6.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
- Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break
SERVICE EXCELLENT SKILL TO WINNING THE CUSTOMER