Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Service Leadership

ACARA

18 Maret 2020 | Rp 3.775.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
20 Mei 2020 | Rp 3.775.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
22 Juli 2020 | Rp 3.775.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .

 

 

Ungkapan “Customer adalah Raja” banyak menjadi pijakan perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya untuk mencapai target usahanya. Seorang Leader harus mampu menciptakan budaya pelayanan ( Service Culture) sehingga pelayanan dapat dirasakan oleh pelanggan dan selanjutnya diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan(Customer Satisfaction) dan kesetiaan pelanggannya (customer loyalty)

Dalam pelatihan ini seorang Leader diingatkan kembali mengenai begitu besar peranan seorang Leader dalam menciptakan budaya pelayanan , perlunya menetapkan “visi” dalam mencapai pelayanan yang mendatangkan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) dan kesetiaan pelanggan ( Customer Loyalty), karena tahapan ini yang akan mencapai suksesnya suatu usaha (Business Success).

Intinya seorang Leader harus mampu “make service culture alive”.

 

Sasaran Training Service Leadership

Setelah mengikuti Pelatihan Service Leadership ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

  • Memahami peran Leader dalam membudayakan pelayanan
  • Mampu menetapkan sasaran pelayanan. 
  • Memahami cara membuat proses kerja yang berfokus pada customer/pelanggan .
  • Memahami cara membuat action plan dalam mewujudkan pelayanan kepada pelanggan.

 

Materi Training Service Leadership

Materi training yang akan di bahas topik Service Leadership adalah :

  • Pentingnya peran Leader dalam menciptakan budaya pelayanan.
  • Pengembangan “visi” dalam pelayanan.
  • Identifikasi ekspektasi pelanggan.
  • Pengembangan proses kerja yang berorientasi pada pelanggan.
  • Membangun partnership (Building Commitment)
  • Pengembangan pengetahuan dan skill untuk menunjang pelayanan.
  • Penyususn “action plan”

 

Metode Training Service Leadership

Training Service Leadership dilaksanakan dengan metode:

Concept,diskusi,exercise.

 

Fasilitator Training Service Leadership

Rheny Kartika

Beliau sudah 25  tahun lebih berkecimpung dalam area Human Resources, Berbagai sertifikasi internasional dan nasional dapatkan untuk  menambah kemampuan maupun wawasan dalam men deliver suatu program pengembangan di perusahaan.

 

Jadwal Training 2020

  • 18 Maret 2020
  • 20 Mei 2020
  • 22 Juli 2020
  • 23 September 2020
  • 18 November 2020

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

  • Rp. 2.900.000,- (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 3.150.000,- (Reg 2 weeks before training ; payment 1 week before training)
  • Rp. 3.650.000,- (On The Spot; payment at the last training )
  • Rp. 3.775.000- (Full Fare)

 

Service Leadership

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , ,