Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

SISTEM KOMUNIKASI, NEGOSIASI, DAN FEEDBACK – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

14 – 15 September 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
14 – 15 Oktober 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training

Jadwal Training Online Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

20 – 22 Oktober 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
17 – 19 November 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi  Training Sistem Komunikasi, Negosiasi dan Feedback

Dalam pengembangan bisnis saat ini, komunikasi dan negosiasi memiliki nilai strategis yang sangat penting. Dalam konteks eksternal, komunikasi dan negosiasi efektif mampu menaikkan citra perusahaan dan posisi perusahaan di tengah persaingan yang semakin dinamis. Dalam konteks internal, komunikasi dan negosiasi yang efektif akan menjadi kunci keharmonisan hubungan ketenagakerjaan dan mendorong efektifitas komunikasi organisasi, sehingga permasalahan internal yang terkait dengan  hubungan antar karyawan dapat diminimalisir. Untuk itu kemampuan untuk melakukan komunikasi dan negosiasi sangat diperlukan bagi first line managers, midle level managers, dan top level managers, agar mendorong perusahaan tetap survive dalam jangka panjang.

Melalui pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman mengenai adanya korelasi sikap mental kita dengan kemampuan berkomunikasi, memahami berbagai tipe kepribadian, serta bagaimana menyesuaikan diri dengan mereka. Pelatihan ini juga akan memberikan pemahaman tentang assertiveness dan bagaimana cara memberikan feedback secara asertif.

 

Tujuan Training Sistem Komunikasi, Negosiasi dan Feedback

  • Memberikan pemahaman tentang konsep komunikasi eksternal dan eksternal serta manfaat praktis
  • Meningkatkan communication skill
  • Mampu membangun komunikasi efektif
  • Memahami mengenai konsep negosiasi dan praktik negosiasi bisnis
  • Memahami tentang teknik win-win solution dalam negosiasi
  • Memberikan pemahaman tentang pengambilan keputusan dan pengambilan resiko dalam negosiasi

 

Materi Training Sistem Komunikasi, Negosiasi, dan Feedback

  1. Pengantar Komunikasi dan Negosiasi
  2. Konsep komunikasi
  3. Manfaat komunikasi
  4. Bagaimana komunikasi yang baik dapat berlangsung.
  5. Bagaimana berinisiatif, mengembangkan, dan menjaga hubungan komunikasi.
  6. Berbicara dengan cerdas dan penuh empati
  7. Mendengarkan dengan cerdas dan penuh empati
  8. Komunikasi Asertif
  9. Menangani keluhan & memberikan feedback
  10. Strategi komunikasi efektif
  11. Negosiasi dalam bisnis
  12. Win-Win Solution dalam strategi bisnis
  13. Pengambilan keputusan dan pengambilan resiko
  14. Aplikasi  dan simulasi

 

PESERTA

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:

  • Para First Line Managers, Midle Level Managers, dan Top Level Managers.
  • Karyawan/ Staff Penjualan & Pembelian, Marketing, Human Relation, PR, CS.

 

INSTRUKTUR 

Dra. MC Maryati, MM & Team

Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication, development personality, managerial & kesekretariatan. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi MC dan komunikasi, Pengembangan Kepribadian Manajerial,Customer Service Excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, Building skill for Secretary, Professional Secretary, Public Relation, Performance Management, Manajemen Kuantitatif & Handling Customer Complaint

 

JADWAL TRAINING ONLINE 2020

JADWAL TRAINING ONLINE

  • Batch 1 : 09 – 10 September 2020
  • Batch 2 : 14 – 15 September 2020
  • Batch 3 : 21 – 22 September 2020
  • Batch 4 : 14 – 15 Oktober 2020
  • Batch 5 : 26 – 27 Oktober 2020
  • Batch 6 : 11 – 12 November 2020
  • Batch 7 : 25 – 26 November 2020
  • Batch 8 : 09 – 10 Desember 2020
  • Batch 9 : 28 – 29 Desember 2020

PENYELENGGARAAN DIBAGI 2 SESI PER HARI

  • SESI 1: Pukul 09.00 – 11.30 WIB
  • SESI 2: Pukul 13.00 – 15.30 WIB

VIA APLIKASI ZOOM

* Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom di laptop
* Peserta akan mendapatkan softfile modul format pdf

 

BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE

* Publish Rate    : Rp 2.000.000,- / participant
* Special Rate    : Rp 1.850.000,- / participant (untuk registrasi minimal 5 peserta dari 1 perusahaan)

INCLUDE:

  • Qualified Instructor
  • Softfile modul/materi format pdf
  • Sertifikat (dikirimkan via jasa pengiriman)

EXCLUDE:

  • Pajak (VAT/PPN)

 

JADWAL TRAINING KELAS 2020

JADWAL TRAINING 2020

  • Batch 9 : 22 – 24 September 2020
  • Batch 10 : 06 – 08 Oktober 2020
  • Batch 11 : 24 – 26 November 2020
  • Batch 12 : 08 – 10 Desember 2020
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta; Neo + Awana Hotel Yogyakarta; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung; Grand Setiabudi Hotel Bandung; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel; Hotel Neo + Kuta Legian Bali

In House Training : Depend on request

 

TUITION FEE TRAINING

Yogyakarta:

  • Publish Rate       : Rp 6.000.000,- / participant
  • Special Rate        : Rp 5.600.000,- / participant (min 4 participants from the same company)

Bandung / Jakarta / Surabaya / Malang:

  • Publish Rate       : Rp 7.000.000,- / participant

Bali:

  • Publish Rate       : Rp 8.000.000,- / participant

 

FASILITAS TRAINING

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)

 

EFFECTIVE COMMUNICATION, NEGOTIATION SKILL & FEEDBACK SYSTEM

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,