SMART Selling and Service
ACARA
18 September 2013 | Fee : Menyusul di Jakarta Pusat
Pelatihan teknik menjual ini difokuskan kepada bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan melalui tekni service yang smarter, faster, better. Training ini sangat cocok untuk staf penjualan yang bergerak dalam bidang penjualan jasa, barang yang sulit dan kompleks, kontrak tender, ataupun barang/jasa yang bernilai tinggi.
Pelatihan ini dimakduskan agar peserta mempunyai pemahaman dan ketrampilan mengenai Professional Selling Skills dan service skill; memahami langkah-langkah teknis, konsep, sikap, dan perilaku yang dituntut dalam bidang penjualan; memperluas pengetahuan mengenai lingkungan penjualan dan pemasaran; dan dilengkapi dengan teknik membimbing dan menjadi mentor untuk sales persons junior ataupun yang baru.
Materi bahasan Training SMART Selling and Service
1. Smart Selling & Service
- Understand the concept of selling, & service in Banking Industry
- Know the importance and how to develop and improve selling attitude and service attitude
- Know how to develop interpersonal skill in building and maintain relationship with team members and customers.
- Know how to develop positive attitude and maintain perceptions, mindset, and motivation
2.Delighted Customer Service
- Know your customer
- Service level & Service Stages
- How to develop experential service
- Smart personal for smart service
Metode pelatihan SMART Selling and Service
pembahasan konsep, Role play, audio video presentation, praktek
Target peserta Pelatihan SMART Selling and Service
Sales, Marketing, Business Development, Customer Service, Manager, Supervisor, dan Semua Orang yang ingin belajar presentasi dengan baik
Instruktur Pelatihan SMART Selling and Service
Trainer – International Certified Trainers
DATE:
- Hari:
- 18 September 2013
- Pukul: 09.00 – 16.00 WIB,
- Citylofts Sudirman26th Floor Jl. K.H Mas Mansyur No. 121, Jak-Pus 10220
SMART Selling and Service
cforms contact form by delicious:days