SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING
ACARA
20 – 22 Maret 2018 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
03 – 05 April 2018 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
10 – 12 April 2018 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
17 – 19 April 2018 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING
Di perkembangan informasi yang semakin cepat sekarang ini, seakan semua informasi di dunia ini tak ada batasnya. Penggunaan internet menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang dewasa ini, Media Social salah satunya media yang hampir kebanyakan orang mempunyainya, misal Facebook, Twitter, Imstagram, Path, Youtube dan lain lain. Dengan adanya media social banyak dari perusahaan memanfaatkannya untuk melakukan promosi dan membangun brand. Namun sering juga penggunasocial media melampiaskan ketidakpuasannya terhadap suatu produk ke dalam media social. Hal ini yang mendorong pesaing untuk melakukan Balck Campaign untuk menjatuhkan lawan. Training ini akan membahas bagaimana strategy dalam memanfaatkan media social seoptimal mungkin dan membuat White Campaign yang positif sehingga dapat mencapai tujuan perusahaan yang diinginkan
MATERI TRAINING SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING
- Pengertian dan Ruang lingkup Social Media
- Mengenal aneka fasilitas dan layanan Social Media.
- Memahami konsep Cyber Public Room.
- Etika dan tata cara pergaulan Cyber Public Room.
- Mengenal dan memahami UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).
- Study kasus pelanggaran UU ITE dan sanksinya (sanksi hukum dan sanksi social masyarakat).
- Pemanfaatan layanan FACE BOOK sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan KASKUS sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan LINKED sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan TWITTER sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan Social Media lainnya
- Tips mengatasi dan menjawab Black Compaigndi Social Media
- Tips melakukan White Copmpaigndalam rangka Corporate Branding
- Case and Study
INSTRUKTUR TRAINING SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING
Drs. Apriyanto Giri Wibowo, MM
PESERTA TRAINING SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING
Staff Public Relation, Staff Marketing Communication, Corporate Secretary
- 20 – 22 Maret 2018
- 3 – 5 April 2018
- 10 – 12 April 2018
- 17 – 19 April 2018
- 2 – 4 Mei 2018
- 15 – 17 Mei 2018
- 22 – 24 Mei 2018
- 5 – 7 Juni 2018
- 12 – 14 Juni 2018
- 19 – 21 Juni 2018
- 3 – 5 Juli 2018
- 10 – 12 Juli 2018
- 17 – 19 Juli 2018
- 1 – 3 Agustus 2018
- 14 – 16 Agustus 2018
- 27 – 29 Agustus 2018
- 4 – 6 September 2018
- 18 – 20 September 2018
- 25 – 27 September 2018
- 2 – 4 Oktober 2018
- 9 – 11 Oktober 2018
- 16 – 18 Oktober 2018
- 6 – 8 November 2018
- 13 – 15 November 2018
- 21 – 23 November 2018
- 4 – 6 Desember 2018
- 11 – 13 Desember 2018
- 18 – 20 Desember 2018
Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta
Hotel Ayaartta | Yogyakarta
Hotel Novotel | Yogyakarta
TRAINING FEE
- Course Fee : IDR 6.5000 per paricipants – Non–residential, excluded tax. Training venue in Yogyakarta, minimal quota : 2 persons
- Other training venue : Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, with minimal quota 4 persons. Course fee – call
FASILITAS
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING