SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING – Confirmed
ACARA
07 – 08 Oktober 2019 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
14 – 15 Oktober 2019 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
04 – 05 November 2019 | Rp. 8.900.000 di Hotel Nagoya, Batam – CONFIRMED
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
MATERI PELATIHAN SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING
- Mengenal aneka fasilitas dan layanan Social Media.
- Memahami konsep Cyber Public Room.
- Etika dan tata cara pergaulan Cyber Public Room.
- Mengenal dan memahami UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).
- Study kasus pelanggaran UU ITE dan sanksinya (sanksi hukum dan sanksi social masyarakat).
- Pemanfaatan layanan FACE BOOK sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan KASKUS sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan LINKED sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan TWITTER sebagai media Corporate Branding
- Pemanfaatan layanan Social Media lainnya
- Tips mengatasi dan menjawab Black Compaigndi Social Media
- Tips melakukan White Copmpaign dalam rangka Corporate Branding
DESKRIPSI PELATIHAN
Social Media seringkali menjadi senjata yang sangat ampuh untuk melakukan Corporate Branding sebuah produk atau perusahaan, namun juga memiliki potensi untuk terjadinya Black Compaign (kampanye negatif/kampanya hitam) yang berpotensi merusak nama baik perusahaan. Setiap orang yang merasa kecewa dengan sebuah produk atau layanan perusahaan akan dengan mudahnya melakukan Black Compaign melalui Social Media, yang mau tidak mau pihak perusahaan harus memiliki strategi dan team khusus yang juga menggunakan Social Media dalam upaya White Compaign (kampanye positif) bagi perusahaannya. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta mampu memanfaatkan layanan Social Media se-optimal mungkin untuk mencapai tujuan perusahaan.
METODE PELATIHAN
Pembahasan konsep, simulasi, praktek penggunaan Social Media
PESERTA PELATIHAN
Staff Public Relation, Staff Marketing Communication, Corporate Secretary
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 14 – 15 Oktober 2019
- 21 – 22 Oktober 2019
- 28 – 29 Oktober 2019
- 04 – 05 November 2019
- 11 – 12 November 2019
- 18 – 19 November 2019
- 25 – 26 November 2019
- 02 -03 Desember 2019
- 09 – 10 Desember 2019
- 16 – 17 Desember 2019
- 23 – 24 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
Investasi dan Fasilitas
- 8.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Lead Instruktur
Drs. Anas Hidayat, MBA, PhD And Team
SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE BRANDING