SOCIAL MEDIA FOR PERSONAL BRANDING
Acara
Minggu, 15 Maret 2015 | Rp1.750.000,- per peserta di Jakarta
Sabtu, 03 Oktober 2015 | Rp 1.750.000,- per peserta di Jakarta
Tahukah Anda bahwa akun social media Anda berpotensi menjadi aset karier dan bisnis yang luar biasa nilainya? Inilah workshop tentang pengelolaan akun social media yang paling tepat untuk kaum profesional, khususnya mereka yang concern dengan personal branding sebagai aset kariernya. Workshop ini akan membekali Anda dengan perspektif dan teknik pengelolaan social media seperti Facebook, Twitter, dan Youtube yang paling efektif supaya Anda mampu mengelola akun-akun tersebut dengan pendekatan personal branding.
Anda akan diajak untuk mengetahui kunci-kunci pengelolaan dan maintenance akun social media supaya mampu menciptakan image yang konsisten dengan strategi personal branding. Dengan demikian, Anda akan memiliki branding tool dan menikmati leverage factor dalam karier profesional Anda.
UNTUK SIAPA WORKSHOP SOCIAL MEDIA FOR PERSONAL BRANDING?
- Para CEO yang ingin mengembangkan personal brand atau mendampakkannya ke korporasi.
- Para entrepreneurs atau start up businessman yang ingin menggandengkan produk dengan personal brand.
- Para motivator dan public speaker yang ingin mendapat tempat lebih luas dan lebih baik di jagat public speaking.
- Para trainer dan konsultan yang ingin mendapatkan pengakuan atas track record dan kompetensinya.
- Para manajer HRD & SDM yang ingin memperkuat citra kompetensi dan keahliannya.
- PR officers yang ingin memberikan efek pencitraan secara kelembagaan dan pada kolega kehumasan.
- Para dosen atau pengajar lepas yang ingin memperkuat citra kepakaran dan kompetensinya di level internal kampus atau masyarakat luas.
- Para politisi muda yang ingin membangun dan memperkuat persepsi positif di mata publik dan konstituennya.
GOALS
- Mengetahui jenis media sosial yang dapat digunakan sebagai personal branding yang cocok untuk profesi.
- Mampu merancang dan memikili konsep pengelolaan yang tepat untuk personal branding.
- Memiliki arah dan gambaran yang jelas dalam pengemasan akun media sosial.
- Dapat memulai langkah-langkah awal untuk mewujudkan media sosial yang terintegrasi dengan tujuan personal branding.
KEY BENEFITS
- Mendapat pemahaman inti personal branding yang praktis.
- Dapat mengidentifikasi potensi personal brand dan mengoptimalkannya dalam media sosial
- Mengenali contoh-contoh akun yang bagus untuk personal branding dan mengambil pelajarannya.
- Mengetahui bagaimana media sosial dapat menciptakan, membangun, dan memperkuat personal brand.
- Menghindari kesalahan-kesalahan fatal dalam personal branding melalui media sosial.
- Dapat merancang sendiri konsep personal brand yang cocok dengan profesi.
- Dapat memulai pengelolaan branding melalui langkah-langkah awal dan sederhana.
- Mengetahui langkah-langkah apa yang harus dilakukan setelah personal brand sudah terbentuk.
- Mengetahui berbagai hal penting dalam proses pengelolaan sosial media.
COACH & FACILITATOR
EDY ZAQEUS adalah seorang bestselling author, editor, trainer kepenulisan terkemuka, dan seorang writing coach yang sudah berpengalaman mendampingi banyak profesional dan public speaker dalam mewujudkan buku personal brand mereka. Sejak 2010, Edy Zaqeus juga mulai intens mengobservasi perilaku pengguna jejaring social media dan membantu sejumlah klien untuk memanfaatkan social media sebagai branding tool, baik untuk personal maupun lembaga.
SESSIONS
I. Prinsip & teknik personal branding di social media
II. Bedah contoh-contoh sukses personal branding melalui social media
III. Latihan membenahi dan memperbaiki tampilan/isi akun social media (1)
IV. Latihan membenahi dan memperbaiki tampilan/isi akun social media (2)
TIME & PLACE
Minggu, 15 Maret 2015 di Jakart
PRICE & FACILITIES
- Rp1.750.000,- per peserta
- Materi hand-out
- Dua kali coffee break dan makan siang
- Sertifikat
- Grup ekslusif sebagai media follow up pelatihan, coaching, dan konsultasi berkelanjutan.
EARLY BIRD DISCOUNT
- Diskon tiket Rp. 750.000,- untuk pendaftaran & pembayaran sebelum tanggal 1 Maret 2015