Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Star Employee

ACARA

06 – 07 April 2020 | Rp 4.000.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
18 – 19 Mei 2020 | Rp 4.000.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
03 – 04 Juni 2020 | Rp 4.000.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutya …

 

 

PENGANTAR TRAINING STAR EMPLOYEE

Karyawan yang biasa-biasa  atau rata-rata saja, pada saat ini sudah dianggap kurang memadai bagi organisasi untuk menunjang kinerja karyawan. Bisa saja terjadi karyawan yang memiliki kepuasan tinggi, justru tidak termotivasi untuk menunjukkan kinerja yang terbaik. Sebagian di antaranya justru ongkang-ongkang kaki untuk menikmati pekerjaannya.

Lebih dari sekedar kepuasan kerja, karyawan diharapkan mempunyai engagement, suatu keterlibatan, komitmen, keinginan berkontribusi dan rasa memiliki (ownership) terhadap pekerjaan dan perusahaan. Di dalam terminologi ini, termasuk pula di dalamnya timbulnya rasa saling percaya (trust), loyalitas terhadap pekerjaan dan perusahaan, serta kebanggaan terhadap perusahaan dan semangat bekerjasama.

Star employee harus dipandang sebagai sebuah proses yang membutuhkan pembelajaran yang berkelanjutan, yang memerlukan pengukuran secara periodik sebagai sarana untuk memantau perkembangannya, dan tentu saja diperlukan tindakan yang berkelanjutan pula. Pendorong utama bagi terciptanya employee engagement diantaranya adalah keterlibatan terhadap organisasi secara keseluruhan dan adanya ikatan emosional terhadap organisasi. Lingkungan kelompok dan lingkungan pekerjaan yang menantang bagi seseorang untuk berkembang merupakan pendorong berikutnya.

 

TUJUAN TRAINING STAR EMPLOYEE

  1. Mendapatkan karyawan terbaik terhadap segala aspek yang ada di dalam perusahaan organisasi
  2. Menggali dan mendapatkan karyawan yang unik dan beda
  3. Perbaikan kualitas karyawan untuk menghadapi persaingan yang lebih kompleks

 

MANFAAT TRAINING STAR EMPLOYEE

  1. Agar dapat mengevaluasi hal-hal apa yang perlu dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki bahkan dirombak total sama sekali yang terkait segala aspek dalam pengendalian manajemen dan proses di perusahaan
  2. Sebagai bahan rujukan untuk mengelola manusia secara lebih efektif, menurunkan turn over terutama bagi para karyawan yang diidentifikasi sebagai talent, dan juga meningkatkan produktivitas
  3. Meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan organisasi

 

SILABUS TRAINING STAR EMPLOYEE

.  Aspek-aspek yang akan dibahas adalah:

  • Proses kerja (Work Process)
  • Fokus terhadap Kualitas & Pelanggan (Quality and Customer focus)
  • Manfaat (Benefits)
  • Komunikasi (Communication)
  • Keseimbangan Kerja dan Kehidupan pribadi (Work / Life Balance)
  • Keamanan kerja dan Pertumbuhan Karir (Job Security and Career Growth)
  • Kerja Tim dan Kerja Sama (Teamwork and Cooperation)
  • Etika Kerja dan Integritas (Ethics and Integrity)
  • Manajemen Kinerja (Performance Management)
  • Kompensasi (Compensation)
  • Kepemimpinan dan Pengarahan (Leadership and Direction)
  • Pelatihan dan Pengembangan (Training and Development)

 

METODOLOGI TRAINING STAR EMPLOYEE

Fokus pada pelatihan aktif, presentasi, interaktif, diskusi kelompok, brainstorming, bermain peran, berpikir kreatif, simulasi, belajar dalam kompetisi permainan, studi kasus, latihan, bimbingan, diskusi, perenungan, experiential learning, icebreaker.

 

Trainer TRAINING STAR EMPLOYEE

Ir. Wilbert Situmeang,CBA,CPHR,CHt

Ir.Wilbert Situmeang adalah seorang Trainer, Business & Sales Coach, Counselor dengan pengalaman 17 tahun di bidang Selling dari posisi staff sampai ke level Director

Spesialisasi di bidang : Motivational, Sales, Leadership, Persuasi , negosiasi, Coaching & Counseling

Certified dalam berbagai kompetensi dari lembaga local maupun Internasional:

  • Certified of Six Thinking Hats (Creative Thinking )
  • Certified of Sales Coach
  • Certified Behavior Analyst (CBA)
  • Certified of Hypnotherapy (CHt) dari Indonesia Board of Hypnosis (IBH)
  • Certified Coach Practitioner (CCP)
  • Certified Art of Transformational Coach ( CATC)

Founder of Training Center & Motivation (, Leadership and Motivation Training, Outbound Organizer).  Dan berpengalaman sebagai trainer 10 tahun

Berpengalaman sebagai konsultan di berbagai perusahaan nasional dan multi nasional: manufaktur, banking, multifinance, telekomunikasi, advertising agency, baik sebagai Specialist maupun Generalist di bidang Motivation of Human Resources

Banyak berkecimpung sebagai Konsultan, Leadership, Bimbingan Karir, Trainer, Motivator, Assessor dan Course Director untuk program Team Building di berbagai perusahaan swasta nasional dan multi nasional

 

TEMPAT TRAINING

Fave Melawai/ Amos Cosy Hotel Melawai – Jakarta Selatan

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 06 – 07 April 2020
  • 18 – 19 Mei 2020
  • 03 – 04 Juni 2020
  • 03 – 04 Juli 2020
  • 07 – 08 Agustus 2020
  • 04 – 05 September 2020
  • 04 – 05 Oktober 2020
  • 05 – 06 November 2020
  • 06 – 07 Desember 2020

 

INVESTASI TRAINING

  • Rp 4.000.000,- / Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Snack, Foto 10R, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

 

Star Employee: Menjadi karyawan yang disukai

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , ,