STRATEGI DAN MODEL INSENTIF
Acara
25 – 26 Oktober 2018 | Rp. 6.000.000,- Per Peserta di Hotel Sofyan Inn Tebet
DESKRIPSI TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
Saat ini sedang terjadi persaingan bisnis yang ketat sebagai akibat dari perubahan sistem informasi, sistem ekonomi dan perubahan pola hidup yang sedang berlangsung baik pada individu maupun korporasi.
Untuk dapat memenangkan persaingan bisnis tersebut, diperlukan solusi yang mampu mendorong daya saing dan daya tahan melalui implementasi Strategi dan Model Insentif.
Insentif yang tepat dapat dijadikan pilihan strategis untuk memenangankan persaingan bisnis dan memberikan manfaat secara seimbang baik bagi perusahaan, karyawan maupun pasar (pelanggan).
Untuk memperoleh manfaat implementasi Insentif ini, maka disusun pelatihan untuk memahami, mengembangkan dan mengevaluasi pola insentif melalui Pelatihan “INCENTIVE STRATEGY & MODELLING”
TUJUAN TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
Diharapkan melalui Pelatihan ini, Peserta dapat:
- Memahami rangkaian sistemik terkait dengan Insentif, meliputi aspek perilaku, akspek finansial dan aspek proses bisnis.
- Memahami strategi optimalisasi kinerja bisnis melalui implementasi skema insentif.
- Memahami tahapan proses mekanisme skema insentif, mulai dari Strategi Korporasi, Perencanaan Bisnis, Pogram Keuangan, Proses Bisnis dan penyusunan pola insentif.
- Memahami langkah evaluasi implementasi insentif.
- Memahami penciptaan daya saing dan daya tahan melalui implementasi skema insentif.
Pelatihan ini dirancang untuk sedapat mungkin sesuai dengan kebutuhan Perusahaan dan ekspektasi Karyawan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan (pasar), oleh karena itu dalam pelaksanaan pelatihan dilakukan dengan pola interaktif dengan studi kasus yang dibahan dan disimulasikan dari keadaan nyata yang dialami oleh Peserta dan/atau Perusahaan.
Dengan menggunakan metode pelatihan yang interaktif dan menyenangkan dalam bentuk lecture dan case study, discussion diharapkan para peserta dapat aktif berpartisipasi sehingga memiliki pemahaman yang mendalam baik secara konseptual maupun implementasinya dalam pekerjaannya sehari-hari.
MATERI TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
Grup Strategis
DISKUSI & ANALISIS STRATEGIS
- STRATEGI KORPORASI
- Keunggulan
- Perubahan
- Daya Saing & Daya Tahan
- RENCANA BISNIS
- Segmentasi
- Persaingan
- Produk
- PROGRAM FINANSIAL
- Arus Dana
- Sumber Dana
- Harga Dana & Profitabilitas
- PROSES BISNIS
- Rantai proses
- Efisiensi proses
- Pengendalian proses
- POLA INSENTIF
- Efektivitas insentif
- Segmentasi insentif
- Skema insentif
Grup Praktikal
PERANCANGAN MODEL
HARI 1:
- PERILAKU
- Pemberi dan Penerima Insentif
- Daya mampu skema insentif
- Antisipasi Persaingan melalui insentif
- PROSES
- Siklus produksi
- Siklus harga
- Siklus penjual dan penjualan
- FINANSIAL
- Harga Pokok & Harga Jual
- Profitabilitas
- Sumber Dana
- PEMODELAN
- Jenis insentif
- Pemberian
- Evaluasi
HARI 2:
- PENGENDALIAN
- Kinerja keuangan
- Kinerja produk
- Kinerja personal
- EVALUASI
- Skema insentif
- Kompetisi insentif
- Siklus hidup skema insentif
- SIMULASI
- Kasus yang dialami Peserta
- Kajian Skema Insentif Perusahaan
METODE TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
- Ceramah
- Presentasi
- Diskusi
- Study Kasus
BAHASA PENGANTAR TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
- Bahasa Indonesia
TANGGAL DAN TEMPAT TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
- In House atau sesuai kesepakatan
- Hotel : Hotel Sofyan Inn Tebet
- Jl. Prof. DR. Soepomo No.23, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
DURASI TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
- Pelatihan : 18 JP (Jam Pelatihan)
- Pelatihan dan bimbingan teknis berlangsung selama 2 hari
INVESTASI TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
Rp. 6.000.000,- ( Tujuh Juta Rupiah )
- Exclude pajak-pajak yang berlaku (PPN)
- Untuk pelaksanaan di hotel, tarif investasi adalah kondisi non-residential
FASILITAS TRAINING INCENTIVE STRATEGY & MODELLING
- Instruktur
- Hand-out
- Meeting Room dan Meeting Kits
- Cofee break 2 kali dan Lunch 1 kali
- Training kit
- Paket Souvenir
INCENTIVE STRATEGY & MODELLING