STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI
Acara
20 – 22 Maret 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
27 – 29 Maret 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
08 – 10 April 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
16 – 18 April 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI
Relasi organisasi dengan publiknya semakin kompleks seiring dinamika lingkungan yang melingkupinya. Ada beberapa hal yang mempengaruhi relasi organisasi dengan publiknya, seperti yang terjadi di Indonesia. Yang pertama adalah adanya era reformasi yang menempatkan posisi publik setidaknya relatif lebih seimbang dan memiliki kekuatan tawar menawar dengan organisasi. Dengan posisi ini publik memiliki kebebasan berbicara dan mengkritik organisasi tanpa adanya tekanan. Kedua, jumlah media pembentuk opini publik juga semakin banyak. Dalam situasi seperti ini, organisasi perlu membuka ruang dialog dengan publik dan peka untuk selalu beradaptasi dengan lingkungannya. Pemahaman yang keliru tentang manajemen koperasi menjadi awal terpuruknya daya saing koperasi. Tidak hanya sekedar aspek organisasi manajemen pemasaran koperasi serta manajemen keuangan koperasi saja yang harus dipahami, tapi bagaimana komunikasi pemasaran itu dilakukan juga tak kalah penting. Agar bisa memenangkan persaingan, koperasi harus mampu memberikan nilai (value) yang lebih kepada anggota dan konsumen dibandingkan dengan pesaingnya. Betapapun berkualitasnya suatu produk atau jasa, bila tidak dikomunikasikan pada anggota atau konsumen dan tidak yakin bahwa produk itu akan berguna bagi mereka, maka mereka tidak akan pernah membelinya.
TUJUAN TRAINING STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI
- Peserta diharapkan dapat merancang dan mengimplementasikan komunikasi pemasaran.
- Meningkatkan kinerja koperasi melalui promosi yang efektif
MATERI TRAINING STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI
- Community Relations
- Marketing Communication
- Dimensi produk atau jasa,
- Identifikasi pasar dan perilaku konsumen,
- Menentukan segmentation-targeting-positioning produk/jasa,
- Pemilihan bauran komunikasi pemasaran,
- Strategi komunikasi pemasaran terpadu,
- Mengelola konsumen koperasi,
- Mengembangkan unit usaha koperasi.
METODE TRAINING STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI
Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus
INSTRUKTUR TRAINING STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI
Drs. Amin Wibowo, MBA
PESERTA
Dinas Koperasi/UMK, Pengelola/Anggota Koperasi, UMK (usaha mikro kecil).
- 20 – 22 Maret 2019
- 27 – 29 Maret 2019
- 8 – 10 April 2019
- 16 – 18 April 2019
- 22 – 24 April 2019
- 15 – 17 Mei 2019
- 22 – 24 Mei 2019
- 27 – 29 Mei 2019
- 19 – 21 Juni 2019
- 25 – 27 Juni 2019
- 10 – 12 Juli 2019
- 17 – 19 Juli 2019
- 29 – 31 Juli 2019
- 14 – 16 Agustus 2019
- 21 – 23 Agustus 2019
- 28 – 30 Agustus 2019
- 11 – 13 September 2019
- 18 – 20 September 2019
- 25 – 27 September 2019
- 9 – 11 oktober 2019
- 16 – 18 Oktober 2019
- 23 – 25 Oktober 2019
- 6 – 8 November 2019
- 13 – 15 November 2019
- 20 – 22 November 2019
- 4 – 6 Desember 2019
- 11 – 13 Desember 2019
- 18 – 20 Desember 2019
Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta</strong
Hotel the 101 Tugu | Yogyakarta
Hotel Phoenix | Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
TRAINING FACILITIES
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA & PRODUK KOPERASI – Yogyakarta
cforms contact form by delicious:days