STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN – Confirmed
ACARA
29 – 30 Januari 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Hotel Santika Kuta, Bali – CONFIRMED
05 – 06 Februari 2018 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
05 – 06 Februari 2018 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
05 – 06 Februari 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
Deskripsi Training Strategi Marketing dalam Meningkatkan Penjualan
Perencanaan strategi marketing yang efektif ditujukan untuk meningkatkan penjualan, kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan. Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas step demi step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan perluasan bisnis perusahaan.
Tujuan Training Strategi Marketing dalam Meningkatkan Penjualan
- Memahamipeluang pasardan potensiuntuk ekspansi bisnis
- Memahami segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar
- Memahami GAP antara harapan dan actual
- Memahami analisis produk kompetitif terhadap pesaing
- Mengembangkan strategi untuk menutup GAP dan memperluas bisnis
Materi Training Strategi Marketing dalam Meningkatkan Penjualan
- Market Opportunity Analysis
- Market Segmentation
- Targeting Market
- Market Positioning
- Competitive benchmarking
- Langkah mempersiapkan Sales Planner
- Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
- Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
- Teknik dan strategi crazy promotion
- Meningkatkan value added iklan
- Woman taste versus man taste.
- Teknik dan rahasia mempengaruhi orang
- Implementasi crazy promotion
- Studi Kasus
Peserta Training Strategi Marketing dalam Meningkatkan Penjualan
Semua manajer dan staff yang berhubungan dengan marketing serta perseorangan yang ingin memperdalam strategi marketing untuk meningkatkan penjualannya
Metode Training Strategi Marketing dalam Meningkatkan Penjualan
Presentasi, Diskusi, Brainstorming, Case Study, Evaluasi
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 22 – 23 Januari 2018
- 29 – 30 Januari 2018
- 05 – 06 Februari 2018
- 12 – 13 Februari 2018
- 19 – 20 Februari 2018
- 26 – 27 Februari 2018
- 05 – 06 Maret 2018
- 12 – 13 Maret 2018
- 19 – 20 Maret 2018
- 26 – 27 Maret 2018
- 02 – 03 April 2018
- 09 – 10 April 2018
- 16 – 17 April 2018
- 23 – 24 April 2018
- 02 – 03 Mei 2018
- 07 – 08 Mei 2018
- 14 – 15 Mei 2018
- 21 – 22 Mei 2018
- 30 – 31 Mei 2018
- 04 – 05 Juni 2018
- 25 – 26 Juni 2018
- 02 – 03 Juli 2018
- 09 – 10 Juli 2018
- 16 – 17 Juli 2018
- 23 – 24 Juli 2018
- 30 – 31 Juli 2018
- 06 – 07 Agustus 2018
- 13 – 14 Agustus 2018
- 20 – 21 Agustus 2018
- 27 – 28 Agustus 2018
- 03 – 04 September 2018
- 12 – 13 September 2018
- 17 – 18 September 2018
- 24 – 25 September 2018
- 01 – 02 Oktober 2018
- 08 – 09 Oktober 2018
- 15 – 16 Oktober 2018
- 22 – 23 Oktober 2018
- 29 – 30 Oktober 2018
- 05 – 06 November 2018
- 12 – 13 November 2018
- 21 – 22 November 2018
- 26 – 27 November 2018
- 03 – 04 Desember 2018
- 10 – 11 Desember 2018
- 17 – 18 Desember 2018
- 26 – 27 Desember 2018
Investasi dan Fasilitas Training Strategi Marketing dalam Meningkatkan Penjualan
- Rp 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Lead Instruktur
Dedy Tresnady – and team