Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Strategi Pemasaran dengan Brand Equity

Acara


8 – 10 Juli 2013 | Rp. 5.250.000 / peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
22 – 24 Juli 2013 | Rp. 5.250.000 / peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
19 – 21 Agustus 2013 | Rp. 5.250.000 / peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Strategi Pemasaran dengan Brand Equity

Semakin berkembangnya persaingan dunia usaha menuntut para produsen berusahaa keras agar dapat mempertahankan usahanya. Persaingan yang semakin kompetitif mewajibkan para pelaku usaha agar lebih kreatif dan inovatif, baik dalam hal inovasi poduk, modifikasi kemasan sampai kepada inovasi dalam hal kegiatan pemasaran, khususnya pada kegiatan promosi produk.

Pemasaran dapat dikatakan bagian paling penting dalam kegiatan usaha, karena sukses tidaknya suatu usaha dapat dilihat dari kegiatan memasarkan produknya. Salah satu kegiatan utama dalam pemasaran adalah promosi, yang merupakan kegiatan mengkomunikasikan produk kepada masyarakat umum. Tujuan awal dari kegiatan promosi adalah menyadarkan konsumen tentang keberadaan suatu produk, lalu tujuan berikutnya adalah mempengaruhi konsumen agar menggunakan produk tersebut. Kegiatan promosi tidak berhenti di sini. Seiring dengan persaingan antar merk produk yang semakin meningkat, maka merk yang kuat akan dapat dipastikan menguasai pasar. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai strategi pemasaran khususnya brand equity serta strategi-strategi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan brand equity tersebut.

 

Tujuan Training Strategi Pemasaran dengan Brand Equity

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami konsep dalam strategi pemasaran, memahami pentingnya merk suatu produk, serta dapat menciptakan strategi pemasaran yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menggunakan produk tersebut.

 

Materi Training Strategi Pemasaran dengan Brand Equity

  • Konsep Pemasaran
  • Bauran Pemasaran atau Marketing Mix
  • Konsep Promosi
  • Bauran Promosi
  • Promosi Penjualan
  • Proses Komunikasi
  • Perilaku Konsumen
  • Konsumen tipe easy
  • Konsumen tipr hard
  • Produk
  • Kemasan Produk
  • Brand Equity (Ekuitas Merek)
  • Brand Awareness
  • Brand Association
  • Brand Perceived Quality
  • Brand Loyalty

 

Peserta Training Strategi Pemasaran dengan Brand Equity

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager maupun level di atasnya dari Divisi Sales, Marketing, Public Relation ataupun divisi lain yang berkaitan dengan pemasaran dan penjualan.

Metode Training Strategi Pemasaran dengan Brand Equity
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Waktu dan Tempat

  • 8-10 Juli 2013
  • 22-24 Juli 2013
  • 19-21 Agustus 2013
  • 2-4 September 2013
  • 16-18 September 2013
  • 30 September – 2 Oktober 2013
  • 16-18 Oktober 2013
  • 28-30 Oktober 2013
  • 11-13 November 2013
  • 25-27 November 2013
  • 9-11 Desember 2013
  • 23-24 Desember 2013
  • Tempat : Hotel Ibis Styles Yogyakarta

 

Kuota, Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun (untuk minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
  • Investasi sebesar Rp. 5.250.000,- (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)  per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Dr. Anas Hidayat, MBA

Strategi Pemasaran dengan Brand Equity

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,