Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

ACARA

25 & 26 Januari 2019 | Rp 4.900.000,- di Jakarta
20 & 21 Februari 2019 | Rp 4.900.000,- di Jakarta
21 & 22 Maret 2019 | Rp 4.900.000,- di Bandung
26 & 27 April 2019 | Rp 4.900.000,- di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya…

 

Deskripsi Training Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

Strategi dalam penjualan adalah bagian penting dari menciptakan kesuksesan. Selain untuk mencapai hasil penjualan yang terbaik, juga membina hubungan bermanfaat yang menguntungkan penjual dan pembeli / pelanggan, mengarah pada hubungan jangka panjang, hasil yang lebih baik, dorongan yang lebih personal, orang akan kembali bertransaksi, dan merasakan kepuasan dari produk yang dibeli.

Oleh karena itu, seorang sales person perlu meningkatkan kemampuan dalam penjualannya, mengasah keterampilan penjualan dengan berbagai nacam sarana penjualan, dan mampu mendemonstrasikan cara menerapkan sarana tersebut dalam strategi penjualan yang unggul dan telah terbukti dan teruji di lapangan.

Dalam hal ini tentu selanjutnya akan diberikan pembahasan mengenai strategi penjualan dalam mencapai kesuksesan target perusahaan dalam training mastery selling skills dengan durasi 2 hari

 

Materi Training Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

Hari ke-1

  1. Keyakinan & Kemampuan Penjualan
    • Dampak keyakinan dan emosi sales person pada keberhasilan penjualan
    • Membangun citra diri
    • Menciptakan kesan dan pesan yang selalu diingat pelanggan
    • Mempersiapkan diri untuk ‘penolakan’ dari calon pelanggan, melepaskan diri dari zona nyaman dan mental blocking
    • Memperjelas Target dan Tujuan yang ingin / akan salesperson capai setiap mingguan, bulanan, dan tahunnya
  2. Keterampilan Menjual
    • Mengetahui alasan orang membeli dan pelanggan mempengaruhi salesperson
    • Memahami dengan pasti apa yang sebenarnya salesperson jual
    • Membuat calon pelanggan tertarik / bersedia membeli
    • Menarik calon pelanggan dengan prolog yang menarik hati dan mengundang keingintahuan
    • Mendapatkan janji melalui telepon dan temukan ‘si pengambil keputusan’
    • Membuat orang menyukai dan menciptakan kedekatan hubungan
    • Mengkualifikasi dengan pertanyaan yang tepat sasaran
    • 5 pertanyaan yang harus dihindari
    • Dengarkan calon pelanggan dan fokus pada dapatkan komitmennya
    • Penanganan keberatan yang efektif

Hari ke-2

  1. Strategi Penjualan
    • Menciptakan peluang melalui pelanggan
    • Pahami proses penjualan Anda
    • Membuat alur kegiatan dan laporan penjualan
    • Meningkatkan produktivitas dan memperbaiki konversi
    • Meningkatkan nilai jangkauan investasi penjualan Anda
    • Menghindari kesalahan-kesalahan yang terjadi dan memperbaikinya.

 

Peserta Training Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

Training ini sangat disarankan untuk :

Sales person, SPG / SPB, Sales Supervisor, Sales Coordinator, Team Leader

 

Fasilitator / Trainer Training Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

Nugroho Wicaksono, MM

Nugroho adalah seorang trainer dan coach dengan pengalaman puluhan kali memberi pelatihan (training)  perusahaan swasta dan instansi pemerintah dengan metode membangun kesadaran diri, mengedukasi, dan memotivasi para peserta.

Setiap training selalu dibawakan oleh Nugroho dengan suasana kelas yang fun learning activity, games, role play, simulasi, dan insight serta konklusi sehingga para peserta mendapatkan pengalaman dan pemahaman pembelajaran yang aplikatif.

Kompetensi yang dimilikinya dalam training & coaching adalah : Sales & Service Skill; Communication Skill, Presentation Skill, & Negotiation Skill, Account Receivable / Debt Collection; Building Capacity & Team Work; Supervisory; Achievement Motivation.

15 tahun pengalaman profesional di area penjualan (sales) dan pelayanan konsumen pada berbagai perusahaan dari level staff hingga level manajer di : Suzuki Indomobil, Bank Danamon, PT Gramedia Widiasarana, Sirkulasi Kompas Gramedia, SSCOM Training & Consulting serta beberapa konsultan pelatihan dan pengembangan diri.

Penulis buku 60 SMART SELLING diterbitkan di Elex Media (Gramedia Group) yang telah terjual 3000 eksemplar.

 

Lokasi dan Waktu Training Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

  • Jakarta, 25 & 26 Januari 2019
  • Jakarta, 20 & 21 Februari 2019
  • Bandung, 21 & 22 Maret 2019
  • Jakarta, 26 & 27 April 2019
  • Jakarta, 14 & 15 Juni 2019
  • Bandung, 12 & 13 Juli 2019
  • Jakarta, 23 & 24 Agustus 2019
  • Bandung, 25 & 26 Oktober 2019
  • Jakarta, 29 & 30 November 2019
  • Jakarta, 2 & 3 Desember 2019
  • Jam 08.00-16.00

Hotel Ibis / Dreamtel / Neo
Jakarta & Bandung

 

Investasi Training Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan

  • Rp 4.900.000
  • Fasilitas : Modul, Sertifikat, Flash Disk / USB, Makan Siang, Snack
  • Training diselenggarakan dengan jumlah minimum 5 orang peserta

 

Training Best Practice Strategi Penjualan Sukses Salesperson Perusahaan (Mastery Selling Skill)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , , , ,