STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING
Acara
04 – 06 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
12 – 14 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
09 – 11 Juni 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
TUJUAN TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING
- Peserta mampu membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking.
- Peserta mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit
- Peserta mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.
MATERI TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING
- Konsep persaingan increasing return dan simulasinya sebagai alat persaingan di era Knowledge Based Management
- Implementasi konsep game theory sebagai alat analisis persaingan bisnis terkemuka.
- Bagaimana mengimplementasikan Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT kedalam KPI Desain
- Studi kasus Marketing Competition on Product Innovation
- Studi kasus restrukturisasi organisasi
METODE TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING
Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus
INSTRUKTUR TRAINING STRATEGIC VALUE ADDED MARKETING
Dr. Patisina ST.,M.Eng and team
PESERTA
Manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, beserta supervisor, maupun staff dan departemen yang terkait dengan materi ini.
- 4 – 6 Mei 2020
- 12 – 14 Mei 2020
- 18 – 20 Mei 2020
- 9 – 11 Juni 2020
- 16 – 18 Juni 2020
- 30 Juni – 2 Juli 2020
- 8 – 10 Juli 2020
- 14 – 16 Juli 2020
- 28 – 30 Juli 2020
- 5 – 7 Agustus 2020
- 12 – 14 Agustus 2020
- 25 – 27 Agustus 2020
- 8 – 10 September 2020
- 16 – 18 September 2020
- 22 – 24 September 2020
- 6 – 8 Oktober 2020
- 14 – 16 Oktober 2020
- 21 – 23 Oktober 2020
- 4 – 6 November 2020
- 10 – 12 November 2020
- 17 – 19 November 2020
- 1 – 3 Desember 2020
- 8 – 10 Desember 2020
- 15 – 17 Desember 2020
Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS PELATIHAN
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
STRATEGIC VALUE ADDED MARKET – Yogyakarta