SUPPLIER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Acara
3 – 5 September 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung
1 – 3 Oktober 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung
6 – 8 November 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung
3 – 5 Desember 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung
DESKRIPSI
supplier relationship management (SRM) adalah disiplin strategis merencanakan, dan mengelola, semua interaksi dengan pihak ketiga yang menyediakan baik barang atau jasa kepada perusahaan Anda, dimana supplier relationship management (SRM) ini digunakan untuk memaksimalkan nilai dari interaksi antara kedua belah pihak. Dalam prakteknya, SRM akan menciptakan hubungan yan lebih dekat dan lebih kolaboratif dengan pihak pemasok untuk mengurangi risiko.
Dalam SRM ada beberapa proses interaksi yang dilakukan dengan customer, yaitu seperti negosiasi kontrak, pembelian, mengelola logistik dan pengiriman, serta berkolaborasi pada desain produk, dll. Sehingga hubungan antara customer dengan pemasok tidak terpisah dan harus dikelola secara terkoordinasi di seluruh unit fungsional.
MATERI KURSUS SUPPLIER RELATIONSHIP MANAGEMENT
- The Benefits of SRM
- Optimize supplier relationship
- Create competitive advantage and drive revenue by jointly bringing new, better and more customer-centric solutions to market faster
- Lengthen and strengthen critical supplier relationship
- Drive profit enhancement through reduced supply chain and Operational costs while maintaining quality.
- Purchase Categories
- Commodities
- High Impact
- Odds and Ends
- Selecting the Right Suppliers
- Identifying the Total Cost of Ownership Becomes a Primary
- Uncovering the Hidden Costs of Procurement
- Formal Steps Extend the SRM Activity
- SRM Behaviors Model
- Improvement of SRM
PESERTA
Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh Karyawan/staff hingga level Manager dari latar belakang produksi / operasional / PPC. Karyawan/Staff dari latar belakang Distribusi, Logistik dan Warehouse, pengadaan barang dan jasa.
METODE
Presentation; Discussion; Case Study;Evaluation; Pre test & Post Test
JADWAL
- 3 – 5 September 2013
- 1 – 3 Oktober 2013
- 6 – 8 November 2013
- 3 – 5 Desember 2013
LOKASI
Yogyakarta / Bandung
WAKTU
08.30-16.00 WIB
BIAYA
- Yogyakarta >> IDR 6.500.000,- (Non-Residential) | Minimal kuota 2 peserta
- Bandung >> IDR 7.500.000,- (Non-Residential) | Minimal kuota 4 peserta
FASILITAS
- Hotel Berbintang;
- Sertifikat Training;
- Training Kit;
- Modul (Hard Copy + Soft Copy);
- 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
- Souvenir;
- Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)
SUPPLIER RELATIONSHIP MANAGEMENT