Supply Chain Management: Customer Relationship Management
ACARA
02 – 03 Januari 2019 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
02 – 03 Januari 2019 | Rp. 7.400.000,- di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
02 – 03 Januari 2019 | Rp. 8.400.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
07 – 08 Januari 2019 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
Deskripsi Training Customer Relationship Management in Supply Chain
Training Customer Relationship Management in Supply Chain ini mempersiapkan peserta dalam dasar-dasar layanan pelanggan dan peran layanan pelanggan dalam Supply Chain Management (SCM) secara keseluruhan. Training ini juga meliputi elemen kunci dari layanan pelanggan seperti: proses manajemen order, manajemen hubungan pelanggan, komunikasi pelanggan yang efektif, pengembalian logistik , dan metrik kinerja.
Tujuan Training Customer Relationship Management in Supply Chain
Setelah mengikuti training Customer Relationship Management in Supply Chain ini diharapkan peserta mampu untuk merencanakan program yang berhubungan dengan menjaga relationship dengan customer dalam supply cain.
Materi Training Customer Relationship Management in Supply Chain
- Introduction to CRM
- Demand management
- Returns and Reverse Logistics
- Customer Relationship Management
- Challenging Customers
- Communication in Customer Service
- Legal and Regulatory in CRM
- Case study
Metode Training Customer Relationship Management in Supply Chain
Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study
Peserta Training Customer Relationship Management in Supply Chain
Profesioanl di bidang Supply chain & CRM
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta
- 2 –3 Januari 2019
- 7 – 8 Januari 2019
- 14 – 15 Januari 2019
- 21 – 22 Januari 2019
- 28 – 29 Januari 2019
- 6 – 7 Februari 2019
- 11 – 12 Februari 2019
- 18 – 19 Februari 2019
- 25 – 26 Februari 2019
- 4 – 5 Maret 2019
- 11 – 12 Maret 2019
- 18 – 19 Maret 2019
- 25 – 26 Maret 2019
- 1 – 2 April 2019
- 8 – 9 April 2019
- 15 – 16 April 2019
- 22- 23 April 2019
- 29 – 30 Mei 2019
- 6 – 7 Mei 2019
- 13 – 14 Mei 2019
- 20 – 21 Mei 2019
- 27 – 28 Mei 2019
- 12 – 13 Juni 2019
- 17 – 18 Juni 2019
- 24 – 25 Juni 2019
- 1 – 2 Juli 2019
- 8 – 9 Juli 2019
- 15 – 16 Juli 2019
- 22 -23 Juli 2019
- 29 – 30 Juli 2019
- 5 – 6 Agustus 2019
- 13-14 Agustus 2019
- 19 – 20 Agustus 2019
- 26 -27 Agustus 2019
- 02 – 03 September 2019
- 09-10 September 2019
- 16 – 17 September 2019
- 23 – 24 September 2019
- 30 September – 01 Oktober 2019
- 07 – 08 Oktober 2019
- 14 – 15 Oktober 2019
- 21 – 22 Oktober 2019
- 28 – 29 Oktober 2019
- 04 – 05 November 2019
- 11 – 12 November 2019
- 18 – 19 November 2019
- 25 – 26 November 2019
- 02 -03 Desember 2019
- 09 – 10 Desember 2019
- 16 – 17 Desember 2019
- 23 – 24 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
Investasi dan Fasilitas
- 8.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 7.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau YogyakartaQuota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur Training Customer Relationship Management in Supply Chain
Dr. Ir. Elisa Kusrini, MT,CPIM & Tim
Customer Relationship Management in Supply Chain