Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

SWOT ANALISIS – Confirmed

ACARA

20 – 21 November 2017 | Rp. 6.400.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
20 – 21 November 2017 | Rp. 7.400.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
20 – 21 November 2017 | Rp. 8.400.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
27 – 28 November 2017 | Rp. 6.400.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo

25 – 26 November 2017 | Rp. 7.400.000 Per Peserta di Hotel Sofyan, Jakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

DESCRIPTION TRAINING SWOT ANALISIS

SWOT adalah metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis. Analisa ini menempatkan situasi dan juga kondisi sebagai sebagai faktor masukan, lalu kemudian dikelompokkan menurut kontribusinya masing-masing. Satu hal yang perlu diingat baik-baik oleh para pengguna analisa ini, bahwa analisa SWOT ini semata-mata sebagai suatu sebuah analisa yang ditujukan untuk menggambarkan situasi yang sedang dihadapi, dan bukan sebuah alat analisa ajaib yang mampu memberikan jalan keluar yang bagi permasalahan yang sedang dihadapi. Analisa SWOT dapat diterapkan dengan cara menganalisis dan memilah berbagai hal yang mempengaruhi keempat faktornya, kemudian menerapkannya dalam gambar matrik SWOT, dimana aplikasinya adalah bagaimana kekuatan (strengths) mampu mengambil keuntungan (advantage) dari peluang (opportunities) yang ada, bagaimana cara mengatasi kelemahan (weaknesses) yang mencegah keuntungan (advantage) dari peluang (opportunities)yang ada, selanjutnya bagaimana kekuatan (strengths) mampu menghadapi ancaman (threats) yang ada, dan terakhir adalah bagimana cara mengatasi kelemahan (weaknesses) yang mampu membuat ancaman (threats) menjadi nyata atau menciptakan sebuah ancaman baru. analisis SWOT merupakan instrumen yang bermanfaat dalam melakukan analisis strategi. Analisis ini berperan sebagai alat untuk meminimalisasi kelemahan yang terdapat dalam suatu perusahaan atau organisasi serta menekan dampak ancaman yang timbul dan harus dihadapi.Training ini akan membahas  bagaimana menyusun analisis SWOT untuk merumuskan strategi perusahaan.

 

OBJECTIVES TRAINING SWOT ANALISIS

  • Peserta mengetahui SWOT sebagai salah satu cara penyusunan strategi dalam organisasi
  • Peserta memahami fungsi dan aplikasi SWOT
  • Peserta mampu menyusun strategi di perusahaan
  • Peserta mampu membuat rekomendasi untuk mempertahankan kekuatan dan untuk menambah keuntungan dari segi peluang yang ada, sambil mengurangi kekurangan dan juga menghindari ancaman.

 

CONTENTS TRAINING SWOT ANALISIS

    • Pengantar
    • Dinamika lingkungan makro.
    • Dinamika stakeholder perusahaan.
    • Analisis SWOT ( Strength, weakness, opportunity dan threat).
    • Kajian perlunya reevaluasi dan perumusan kembali visi dan misi perusahaan.
    • Strength dan Weakness
    • Opportunity dan Threat
    • Aplikasi SWOT
    • Kerangka analisis strategi.
    • Pengertian manajemen strategi.
    • Strategic management process.
    • Strategi fungsi bisnis.
    • Sistematika penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP).
    • Study Case

 

PARTICIPANT TRAINING SWOT ANALISIS

Manajer, Supervisor atau staff dan bagian lain yang berhubungan dengan topik ini.

 

INTRUCTOR TRAINING SWOT ANALISIS

Arif Hartono, PhD dan Tim

 

Jadwal Training 2017

  • Hotel Santika Kuta, Bali
  • Hotel Nagoya Plaza, Batam
  • Hotel Fave, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • Hotel Lombok Raya, Mataram
  • Hotel Serela Merdeka, Bandung
  • Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
  • Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
  • Hotel Ibis Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
  • 20 – 21 November 2017
  • 27 – 28 November 2017
  • 04 – 05 Desember 2017
  • 11 – 12 Desember 2017
  • 18 – 19 Desember 2017
  • 27 – 28 desember 2017

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 8.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • Rp 7.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

BEST PRACTICE SWOT ANALISIS

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , , , , , ,