TEKNIK PENJUALAN DAN NEGOSIASI DENGAN KONSUMEN – Confirmed
Acara
09 – 10 September 2019 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
16 – 17 September 2019 | Rp. 7.900.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
21 – 22 Oktober 2019 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung – CONFIRMED
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
Deskripsi Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen
Account Executive mempunyai tugas utama untuk dapat mengarahkan dan kemudian mengarahkan konsumen untuk membeli produknya. Akan tetapi dalam praketknya para account officer dirasa kurang mempersiapkan Tool Kits yang kemudian akan digunakan dalam proses penjualan produknya tersebut diantaranya adalah kurangnya penawaran perihal Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang ditawarkan.
Kurangnya pemahaman atau pengetahuan Account Executive terhadap produk yang dijualnya membuat Account Executive masih kurang handal dalam mengatasi keluhan bahkan penolakan yang diberikan oleh konsumen. Hal ini tentunya akan menjadi hal yang fatal akan keberlangsungan perusahaan yang memproduksi produk tersebut dikarenakan goal yang diinginkan perusahaan sulit untuk tercapai.
Dalam pelatihan ini akan dibahas mengenai sikap yang perlu dilakukan untuk dapat memperoleh kesepakatan dalam Selling Process, bagaimana langkah yang perlu ditempuh dalam proses negosiasi terhadap konsumen yang wajib untuk dimiliki oleh Account Executive.
Tujuan dan Manfaat Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen
Setelah mengikuti training teknik penjualan dan negosiasi ini peserta diharapkan kemudian memiliki kemampuan negosiasi dan daya jual kepada konsumen yang mumpuni sehingga goal perusahaan tercapai dan stabilisasi profit yang optimal dapat terjaga.
Materi Teknik Penjualan dan Negosiasi dengan Konsumen
- Peran Account Executive
- Tahapan mengenal produk dan perusahaan Anda
- Mengenal konsumen (sasaran pasar) dan pesaing
- Langkah mempersiapkan Sales Planner
- Aspek-aspek Sales Planner
- Prinsip dasar komunikasi efektif dalam Selling Process
- Antisipasi keberatan pelanggan
- Standar aktivitas Account Executive
- Proses Sales Presentation
- Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
- Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
- Negosiasi dengan pelanggan
- Memahami keinginan dan keluhan pelanggan dan langkah mengatasinya
- Prinsip Negosiasi
- Hambatan negosiasi dan cara mengatasinya
- Merencanakan negosiasi
- Proses negosiasi pelanggan
- Teknik membuka dan menutup negosiasi dan langkah menindak-lanjuti hasilnya
- Studi Kasus
Peserta Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen
Staff marketing atau accounting perusahaan, Wirausahawan dan umum
Metode Teknik Penjualan dan negosiasi dengan konsumen
Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi, praktek
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 09 – 10 September 2019
- 16 – 17 September 2019
- 23 – 24 September 2019
- 30 September – 01 Oktober 2019
- 07 – 08 Oktober 2019
- 14 – 15 Oktober 2019
- 21 – 22 Oktober 2019
- 28 – 29 Oktober 2019
- 04 – 05 November 2019
- 11 – 12 November 2019
- 18 – 19 November 2019
- 25 – 26 November 2019
- 02 -03 Desember 2019
- 09 – 10 Desember 2019
- 16 – 17 Desember 2019
- 23 – 24 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
Investasi dan Fasilitas
- 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 5.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau YogyakartaQuota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur
DR. Drs.Anas Hidayat,MBA
TEKNIK PENJUALAN DAN NEGOSIASI DENGAN KONSUMEN