Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

TELEPHONE TECHNIQUE & COURTESY

Acara

06 September 2019 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Teknik menelepon (telephone techniques) yang baik sangat berpengaruh dalam menciptakan citra perusahaan yang positif. Keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik perlu dimiliki oleh semua karyawan di sebuah perusahaan, terutama oleh operator, receptionist atau junior secretary, sebagai “pintu gerbang” penerima telepon. Training telephone techniques & courtesy ini akan membahas tata cara, etiket sampai ketrampilan menelepon yang baik, untuk menghindari keluhan dari penelepon maupun penerima telepon.

 

MATERI PELATIHAN TELEPHONE TECHNIQUES AND COURTESY

  1. Introduction: citra professional, pentingnya teknik dan etiket bertelepon yang baik.
  2. Professional telephone conversation:
    • Sikap positif
    • Effective communications; suara, pilihan kata yang baik
    • Active listening
    • Assertiveness
    • Wawasan luas.
  3. Teknik dan etiket dalam:
    • Menerima telepon
    • Holding/ transferring
    • Menelepon.
  4. Menghadapi penelepon sulit.

 

PESERTA PELATIHAN 

Receptionist, Operator telepon, Sekretaris, Customer service officer.

 

FASILITATOR PELATIHAN 

Dra. Kussusanti, Msi.,

 

Tanggal

  • 06 September 2019

 

Jam Pelaksanaan

09.00 – 17.00 WIB

 

Tempat

Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

 

Harga

  • RP. 1.750.000,-nett/orang/program (1 Hari)
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training telephone techniques & courtesy ATAU
  • Pendaftaran minimal 3 orang: Buy 2 get 1 free (khusus pendaftaran dari 1 perusahaan untuk training yang sama).

 

TELEPHONE TECHNIQUES AND COURTESY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , ,