TELEPHONE TECHNIQUE & COURTESY
Acara
06 September 2019 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta
Teknik menelepon (telephone techniques) yang baik sangat berpengaruh dalam menciptakan citra perusahaan yang positif. Keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik perlu dimiliki oleh semua karyawan di sebuah perusahaan, terutama oleh operator, receptionist atau junior secretary, sebagai “pintu gerbang” penerima telepon. Training telephone techniques & courtesy ini akan membahas tata cara, etiket sampai ketrampilan menelepon yang baik, untuk menghindari keluhan dari penelepon maupun penerima telepon.
MATERI PELATIHAN TELEPHONE TECHNIQUES AND COURTESY
- Introduction: citra professional, pentingnya teknik dan etiket bertelepon yang baik.
- Professional telephone conversation:
- Sikap positif
- Effective communications; suara, pilihan kata yang baik
- Active listening
- Assertiveness
- Wawasan luas.
- Teknik dan etiket dalam:
- Menerima telepon
- Holding/ transferring
- Menelepon.
- Menghadapi penelepon sulit.
PESERTA PELATIHAN
Receptionist, Operator telepon, Sekretaris, Customer service officer.
FASILITATOR PELATIHAN
Dra. Kussusanti, Msi.,
Tanggal
- 06 September 2019
Jam Pelaksanaan
09.00 – 17.00 WIB
Tempat
Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870
Harga
- RP. 1.750.000,-nett/orang/program (1 Hari)
- include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
- Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training telephone techniques & courtesy ATAU
- Pendaftaran minimal 3 orang: Buy 2 get 1 free (khusus pendaftaran dari 1 perusahaan untuk training yang sama).