TIME MANAGER
ACARA
20 – 21 Mei 2014 | Rp 3.500.000,-/Orang di Jakarta
Manager adalah seorang pemimpin yang harus mengerti kapan untuk melakukan delegasi, kontrol dan bertanggung jawab atas tindakan anggota teamnya. Masih sederetan fungsi manager yang membuat seseorang yang pertama kali menjadi manager harus belajar banyak dan beradaptasi. Training ini diharapkan membuka wawasan dan melengkapi peserta untuk belajar terus hinga menjadi manager yang dapat diandalkan
Training ini membahas empat tema besar yang sangat diperlukan oleh seorang manager. Berbagai ketrampilan dan pengetahuan, yang dapat membuat manager mengatasi masalah dan mendorong karirnya, diramu dan dibagi dalam keempat tema tersebut. Pada akhir training ini peserta akan mempelajari bagaimana untuk:
- Fine-Tune Communication Skills
- Komunikasi mencakup lebih dari berbicara dengan jelas agar pesan Anda dimengerti, yaitu berbicara dengan positif.
- Seorang manager dengan communication skills yang baik mengerti betapa pentingnya menjaga kata-kata agar lawan bicaranya tetap mendengarkan dan menanggapinya dengan positif juga.
- Lift-Up Team Management Skills
- Jika Anda diberikan team yang sudah ditetapkan terlebih dahulu, Anda harus mempelajari talenta dan kelemahan mereka masing-masing. Dengan begitu Anda dapat mengerti dinamika team dan memastikan team Anda dapat bekerja sama dengan baik.
- Sebagai manager, Anda perlu mengelola gaya kepemimpinan Anda dalam menghadapi team Anda. Membedakan gaya kepemimpinan dapat memastikan team Anda merasa cocok dipimpin oleh Anda.
- Improve Conflict Resolution Skills
- Atasan Anda tidak ingin Anda membawa semua masalah padanya untuk diselesaikan. Sebagai manager, Anda harus dapat mengidentifikasi masalah dan mencari solusinya, pada saat yang bersamaan membedakan hal-hal yang perlu Anda eskalasi dan melibatkan atasan Anda.
- Apabila Anda mengerti cara menangani konflik dengan baik, atasan Anda akan merasa dapat mengandalkan Anda dan memberikan kepercayaan yang lebih pada Anda.
- Enhance Competence at Work Skills (Day 2 session 2)
- Setiap karyawan bukan saja dituntut untuk menyelesaikan pekerjaannya, tetapi lebih dari itu sebenarnya atasan Anda mengharapkan Anda melakukannya lebih dari yang diminta, baik untuk meningkatkan hal-hal di sekitar Anda maupun untuk memberikan keuntungan extra bagi perusahaan.
- Mengerti competence level membuat Anda menyadari batasan Anda dan mengetahui hal-hal yang melampaui apa yang diharapkan, sehingga Anda dapat lebih maju dalam karir Anda.
Mastering Critical Fundamentals
- Fine-Tune Your Communication Skills
- Mengerti berbagai gaya manajemen dan kapan menggunakannya
- Membangun komunikasi asertif
- Meningkatkan hubungan dan komunikasi melalui keterlibatan perasaan
- Mengimplementasikan full-cycle komunikasi asertif
- Lift-Up Your Team Management Skills
- Mengerti preferensi kerja team Anda
- Mengantisipasi masalah dari kelemahan anggota team
- Mengerti gaya kepemimpinan Anda
- Mendayagunakan keunggulan anggota team
FACILITATOR TRAINING ESSENTIALS SKILLS FOR THE FIRST MANAGER
JUSAK BOEDIMAN SOEHARDJA, lulusan Master of Divinity di Singapore dan MBA di University of Newcastle Australia ini mempunyai pengalaman kerja di perusahaan Belanda, Jepang, Australia, dan Amerika sebelum menjabat sebagai Direktur Operasional di salah satu sekolah internasional di Jakarta, dan saat ini juga fokus pada pelatihan dan pengembangan SDM.
INVESTASI TRAINING ESSENTIALS SKILLS FOR THE FIRST MANAGER
- Untuk public normal Rp 3.500.000,-/Orang
- Untuk pendaftaran minimal 3 orang (Grup) Rp3.000.000,-/Orang
- Untuk Early bird 5 hari sebelum hari H dan pembayaran dilakukan H-1 atau pada saat pelaksanaan: Rp 2.850.000,-/Orang
ESSENTIALS SKILLS FOR THE FIRST TIME MANAGER