ADMINISTRASI PERKANTORAN
ACARA
10 – 12 September 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
17 – 19 September 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
08 – 10 Oktober 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
COURSE DESCRIPTION ADMINISTRASI PERKANTORAN
Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
ADMINISTRASI PERKANTORAN COURSE CONTENT
- Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
- Fungsi Administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin
- Administrasi personalia: administrasi rekrutmen, administrasi pelatihan, administrasi penggajian.
- Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
- Administrasi penjualan: pembuatan proposal, surat penawaran, quotation harga.
- Manajemen arsip: sistem pemberkasan index, pola klasifiskasi, penemuan kembali, penyusunan arsip.
- Operasionalisasi kantor: perancangan dan pengendalian formulir, ekspedisi dan perjalanan dinas
WHO SHOULD ATTEND
Peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah para Staff Administrasi, Finance, Sekretaris, Hrd, Umum
METODE PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
PEMATERI PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
Drs. Bambang Darmadi, MM and Tim
- 10 – 12 Sept 2019
- 17 – 19 Sept 2019
- 24 – 26 Sept 2019
- 1 – 3 Okt 2019
- 8 – 10 Okt 2019
- 15 – 17 Okt 2019
- 22 – 24 Okt 2019
- 29 – 31 Okt 2019
- 5 – 7 Nov 2019
- 12 – 14 Nov 2019
- 19 – 21 Nov 2019
- 26 – 28 Nov 2019
- 3 – 5 Des 2019
- 10 – 12 Des 2019
- 17 – 19 Des 2019
- Pukul 08.30 – 16.00 WIB
Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request
TRAINING FEE
- Course Fee: Rp. 6.500.000,-/participant (non residential)
- Special Price: Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama
FASILITAS PELATIHAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation from airport/ railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)
ADMINISTRASI PERKANTORAN