Building Corporate Culture
ACARA
20 – 21 April 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
16 – 17 Juli 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
DESKRIPSI TRAINING CORPORATE CULTURE
Budaya perusahaan (corporate culture) yang efektif dapat menyatukan cara berpikir, berperilaku dan bertindak seluruh komponen perusahaan. Dengan budaya yang baik dan efektif dapat memudahkan penetapan dan implementasi visi, misi dan strategi dalam perusahaan. Budaya yang efektif mampu mempererat kerjasama dalam tim serta menghilangkan gep-gep internal yang timbul. Pembentukan budaya perusahaan yang baik, yang paling menentukan adalah orang-orang didalamnya. Sebaik apapun aturan atau sistem di buat, tanpa ada keinginan dari manusia untuk berubah ke arah yang lebih baik, semuanya menjadi sia-sia.
TUJUAN TRAINING CORPORATE CULTURE
- Memahami peran budaya perusahaan dalam meningkatkan kinerja organisasi.
- Memahami cara mengelola budaya perusahaan untuk mengoptimalkan sumber daya perusahaan.
- Memahami cara perusahaan mengelola budaya perusahaan secara efektif dan efisien.
- Mampu mengimplementasikan perilaku organisasi dengan efektif
MATERI TRAINING CORPORATE CULTURE
- Budaya perusahaan dampaknya terhadap organisasi dan sumber daya manusia
- Nilai-nilai dan kepercayaan organisasi.
- Mengelola budaya perusahaan.
- Etika dan budaya dalam perusahaan.
- Integritas dan loyalitas untuk merawat budaya organisasi
- Komponen–komponen penting untuk membangun fondasibudaya perusahaan yang kuat
- Visi mengarahkan dan membimbing perusahaan/karyawan untuk mengejar misi, tujuan, dan target
- Budaya perusahaan untuk pencapaian kinerja yang tinggi
- Budaya perusahaan kuat dengan lingkungan kerja yang unggul
- Kompetensi budaya untuk penguatan perilaku kerja
- Bekerja dan hidup sejujurnya dalam satu budaya dan satu visi perusahaan
TRAINER TRAINING CORPORATE CULTURE
Divdeni Syafri
Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.
Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills, Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.
Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.
Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.
Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.
Lokasi Training
Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)
FEE TRAINING
- Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
- Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
- Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
- Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)
Building Corporate Culture