Customer Service Excellence
ACARA
23 – 24 April 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
19 – 20 Juni 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
25 – 26 Agustus 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .
Deskripsi Training Customer Service Excellence
Pelayanan pelanggan adalah pondasi dibangunnya suatu keberhasilan perusahaan dalam menjaga loyalitas pelanggan. Keterbatasan sumber daya manusia yang memiliki tanggung jawab dan kepekaan terhadap pelayanan pelanggan membuat perlunya keterampilan bagaimana melayani dan menanggani keluhan pelanggan. Pelanggantidak hanya konsumen tetapi juga rekan kerja termasuk atasan dan bawahan.
Tujuan Training Customer Service Excellence
Peserta mampu melakukan penanganan dan keluhan pelanggan pada level sedini mungkin dengan memberikan respon dan tanggapan yang tuntas dan memuaskan, sehingga pelanggan justru menjadi lebih loyal.
Materi Training Customer Service Excellence
- Lingkup dan mengapa perlu penangganan pelanggan
- Siapa Pelanggan itu ?
- Keterampilan hubungan antar orang berdasarakan karakternya
- Identifikasi kebutuhan pelanggan
- Jebakan dalam jaminan kepuasan pelanggan
- Prinsip-prinsip kepuasan pelanggan.
Peserta Training Customer Service Excellence
- Direktur/Manajer
- Supervisor
- Marketing/Staf Operasional
- HRD/Front Desk/Receptionist
- Customer Service
- Public Relation
Metode
- Presentasi
- Diskusi
- Latihan Soal/Kasus
- DISC Profiling
- Simulasi
Facilitator
Bohman J. Silaen, S.Si., M.M., CPHR.
Bohman adalah trainer dan fasilitator yang mempunyai pendekatan dalam menyampaikan materi pelatihan secara aktual dan praktis, mengedepankan metode pelatihan yang bukan hanya mudah dimengerti tetapi juga diserap dan dilaksanakan oleh peserta. “jangan ada yang sia-sia dalam pelatihan ini, semua harus bertambah maju dan baik” kutipan yang sering dilontarkan terhadap peserta.
Beliau adalah Direktur PT. DEVINA FLORINDO dan Direktur SAFERTO JASA REKATAMA (…s/d sekarang), Pendidikan : S3 Enterpreneur University, S2 Marketing Management STIE IPWI, S1 Biologi Lingkungan UNSOED, (Presenter + 20 materi a.l.; Tehnik Interview, Motivasi, Negosiasi, Leadership, Produktifitas, dll), HRD Manager (2002-2009), Coorporate Secretary (1993-1995). Organisasi/Pengalaman : Anggota SDM Indonesia, Anggota HRD Manager Club, Pengurus FKIJ Bidang SDM, Pengurus MPKN KADIN, Sekretaris Hari Pangan Se-Dunia Ke-15 WHO, Ketua Senat Mahasiswa, Pendiri Taman Buah Mekarsari, Ketua Komite Sekolah, Ketua Punguan Silaen se Bogor Timur. CEO General Trade BJS Solution
Beberapa klien yang pernah ditangani, diantaranya: Bank Mandiri, AMDI Astra,BCA, CIMB, Indofarma, Global Foresight, Grafitec, Printec, Mattel, STIE Perindustrian, ECO Logistic, DHL, Nichias Indonesia, Lautan Mas, OTO, Medco, BNI 46, Adira Finance, Allianz, Sinarmas Group, dll.
- 29 – 30 April 2020
- 23 – 24 Juli 2020
- 17 – 18 September 2020
- 17 – 18 Desember 2020
Lokasi Training
Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)
Biaya Training
- Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
- Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
- Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
- Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)
Customer Service Excellence