EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION
Acara
04 – 06 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
12 – 14 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
09 – 11 Juni 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESKRIPSI
Tidak dapat dibayangkan bila suatu perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran (Marketing Communication). Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communication (IMC)yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing
MATERI TRAINING MARKETING COMMUNICATION
- Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran (Marketing Communication)
- Mengembangkan komunikasi yang efektif:
a. Mengidentifikasi audiens yang dituju
b. Menentukan tujuan komunikasi
c. Merancang pesan
d. Memilih saluran komunikasi - Menentukan bauran promosi:
a. Periklanan
b. Sales pomotion
c. Public relations
d. Personal selling
e. Direct marketing - Mengukur hasil promosi (evaluation)
- Mengelola dan mengkoordinir Integrated Marketing Communication (IMC)
INSTRUKTUR
Rury Febrianto, SE., MM
PESERTA TRAINING
- Employees who work with others
- People who work together in a matrix team environment
- Managers and supervisors who want to learn to facilitate productive team interactions
- Anyone who wants to influence others, motivate them, or win their trust
- Anyone who wants to interact more effectively with others
METODE
Lecturing, diskusi interactive, roleplay, sharing and studi kasus.
- 4 – 6 Mei 2020
- 12 – 14 Mei 2020
- 18 – 20 Mei 2020
- 9 – 11 Juni 2020
- 16 – 18 Juni 2020
- 30 Juni – 2 Juli 2020
- 8 – 10 Juli 2020
- 14 – 16 Juli 2020
- 28 – 30 Juli 2020
- 5 – 7 Agustus 2020
- 12 – 14 Agustus 2020
- 25 – 27 Agustus 2020
- 8 – 10 September 2020
- 16 – 18 September 2020
- 22 – 24 September 2020
- 6 – 8 Oktober 2020
- 14 – 16 Oktober 2020
- 21 – 23 Oktober 2020
- 4 – 6 November 2020
- 10 – 12 November 2020
- 17 – 19 November 2020
- 1 – 3 Desember 2020
- 8 – 10 Desember 2020
- 15 – 17 Desember 2020
Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS PELATIHAN
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)